Pria Paling Romantis di Inggris, Membelikan Bunga Untuk Istrinya Setiap Hari Selama 70 Tahun

Jack Mills, seorang veteran perang asal Yaxley, Cambridgeshire, membuktikan dirinya sebagai orang yang paling romantis di Inggris. Pasalnya kakek berusia 89 tahun tersebut telah membawakan bunga kepada istrinya Millie (88), setiap minggu selama 70 tahun.

Selama tujuh dekade mereka bersama, veteran Perang Dunia II tersebut telah memberikan lebih dari 3.000 karangan bunga terhadap sang isteri tercinta.
[imagetag]
Jack dan Millie dari Yaxley, Cambridgeshire

Ia pertama kali melihat Millie ketika berumur 18 tahun, dan saat itu ia melempar koin dengan sahabatnya untuk memutuskan siapakah dari antara keduanya yang akan mengajaknya berkencan.

Jack memenangkan undian tersebut, dan sekarang kakek dari 12 cucu ini telah menikah dengan Millie dan hidup bahagia sejak saat itu.
[imagetag]
Jack dan Millie pada tahun 1941, dengan Millie memegang seikat bunga

Meskipun begitu, Jack mengakui bahwa ia kadang-kadang memilih bunga liar yang mekar dari padang rumput untuk diberikan pada isterinya, jika ia tidak memiliki cukup uang tunai untuk membeli apapun.

"Rahasia pernikahan yang panjang adalah saling menjaga satu sama lain dan berbagi. Dan bagi saya, itu adalah membelikan bunga untuk Millie." tutur Jack.

"Saya pikir saya sangat beruntung untuk dapat mengatakan bahwa saya telah menikah selama 70 tahun. Saya tidak menyesal sedikitpun." tambahnya.

www.menjelma.com 13 Mar, 2012

0 komentar on Pria Paling Romantis di Inggris, Membelikan Bunga Untuk Istrinya Setiap Hari Selama 70 Tahun :

Posting Komentar