Potret Pengemis Canggih Negara Adidaya

Mungkin kebanyakan sebagian dari kita tau bahwa seorang pengemis itu tidak lain adalah seorang yang tidak punya tempat tinggal atau tidak punya sebuah pekerjaan atau pengangguran. Tapi pernah ga terpikir kalo seorang pengemis atau gelandangan bisa mengakses informasi atau bahkan dengan mudahnya mendapatkan layanan wireless di bawah sebuah jembatan, hal yang sangat mungkin tentunya.

Adalah Wall Street Journal yang mengulas tentang kehidupan para pengemis ?yang berlokasi di California,?sungguh mengejutkan dan mengagumkan foto2 dan info yang diberikan. Seorang pengemis dengan teknologi dan peralatan modern yang ada.


[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]
Charles Pits sedang duduk di bawah jambatan San Francisco tempat dia tinggal sambil surfing internet untuk mengetahui info terbaru dan terkini, sambil menjelajahi Facebook, MySpace & Twitter.


[imagetag]
Menurut dia tv, radio, surat kabar tidak diperlukan, yang dia perlukan hanyalah sebuah koneksi wireless, dimana dengan koneksi tersebut akses informasi menjadi sangat tidak terbatas.

Charles Pitts kehilangan rumah dan menjadi pengemis selepas bangkrut pada 2 tahun yang lalu, sehingga dia memilih hidup di bawah jembatan untuk meneruskan hidup. Dia menggunakan sebuah laptop ?merk Toshiba yang dibelinya saat dia masih kerja .

Di Amerika, produk teknologi bisa didapatkan dengan murah akibat dari persaingan yang sengit antar produsen. Selain itu, semua orang bisa mendapatkan laptop dengan murahnya termasuk para pengemis sekalipun.



0 komentar on Potret Pengemis Canggih Negara Adidaya :

Posting Komentar