[PIC] Ane ampir mati masuk Balon Maut di D*F*N


Gan ane mau share pengalaman ane naek wahana balon air di duf*n anc*l entah itu apa nama wahana nya, yang jelas setelah ane naek itu ane pikir itu adalah wahana paling mematikan, lebih menyeramkan dari rollercoaster, histeria, kicir-kicir, kora2 atau tornado. sereeem. kapok dah !
Wahana nya yang kaya begini gan :

Spoiler for balon maut:

[imagetag]


Ane cewek, usia 21 tahun. Ceritanya ane udah maen2 nih seharian di fantasidunia sama adik ane dan nyokap ane, abis have fun bareng2, abis semua wahana ane naekin, ane lelah donk gan... pas gitu waktu udah mau magrib gitu lah, ane sama adik dan nyokap ane akhirnya naek bianglala, sekalian istirahat sambil liat2 sunset. Kebetulan ane dan adik ane emang ga takut sama semua wahana di dufan kecuali ontang anting yang muter itu gan ane kapok, soalnya pernah muntah dan pusing wkkwkwkk.

Nah pas lagi diatas bianglala, adik ane liat ke bawah tuh ada balon air gitu, tapi kayanya emang buat anak kecil.
Adik ane ngotot banget pengen naek itu, yaudah akhirnya anterin deh adik ane naek tuh balon sehabis naek bianglala.
Pas ane liat ternyata asik juga tuh, bisa ngambang di air hahaha "kira2 buat dewasa bisa ga ya ??" ane takut bocor tar malah kelelep haha....

Akhirnya pas nyamperin ternyata harus bayar lagi 25rb, trus ane nanya ke penjaga nya, boleh ga kalo ane naek... "boleh" katanya. yaudeeh cap cusss masuk dalem balon, trus di pompa disii udara/oksigen. Ini fotonya ibu ane yg motretin pake kamera hape, maaf ya gan jelek hasilnya.

Spoiler for pompa pompa:

[imagetag]


masuk deh ke air dan guling guling ga jelasss hahahah. Ini foto dibawah pas ane lagi bergaya gan hahhaha belum sampe kejadian

Spoiler for sempet bergaya:

[imagetag]


sekitar 3 menit dalem balon ane masih fun fun aja, sampe ane kok ngerasa kepanasan ya ???? apa karena ane cape gitu ya guling guling ga jelas ?? disitu ane mulai mikir... THINK !!!
Keringet ane mulai makin banyak gan, tuh masih dalem balon....
Ane mikir gini ... ini tuh balon yang diisi oksigen, nah loh kalo tiba2 oksigen nya abis kan gue ga bisa nafas ???????
Ane langsung bernegatif thinking gan,,, mungkin ditambah sugesti juga, nafas ane makin ngos ngosan, tapi ane jg berusaha biar tenang soalnya kalo makin cepet nafas ane , malah oksigenya makin cepet abis... udara dalem balon makin panas gan... sumpah ane mau nangis....

Ane ngeliat adik ane masih heboh guling2, mungkin adik ane blom ngerti apa itu oksigen atau cara kerjanya gimana.
Nah ane disitu udah dag dig dug pengen cepet udahan,, ane ngos ngosan abis gan, panaaaaaas banget dalemm balon tuh.

Spoiler for mulai kacau:

[imagetag]


pikiran ane mulai kacau, sampe akhirnya ane ngasih isarat ke ibu ane yg lagi potoin ane, anu lambai2kan tangan ane, minta supaya cepet ditarik lagi, biar cepet dibuka balonya soalnya ane udah ga tahan,,, ane ngerasa ampir mau mati gan, nafas udah tersendak2... ehhhh oon nya ibu ane pas ngeliat ane lambaikan tangan gitu malah makin potoin ane, mungkin dia mikir gue pengen difoto

dari situ ane udah pasrah gan, jika ane kehabisan nafas dan mati disini ya semoga Tuhan mengampuni dosa ane.
dan ane udah ga melambaikan tangan lagi, ane berusaha tenang dan berusaha bernafas se teratur mungkin, suasana dalem balon udah kaya dalem sauna, panasssss,,,,keringet ane juga banyak bgt. dan ane ampir mau pingsan, ini foto ane pas tidur dalem balon, pas udah pasrah...

Spoiler for pasraaaah:

[imagetag]


nah ga lama kemudian, balon ane ditarik sama si penjaganya, karena waktunya abis... Ane bersyukur gan, ane udah ga sabar pengen menghirup udara segar...
akhirnya dibuka lah itu balon maut sialan.... dan agan tau gimana rasanya kena udara luar ???? SERASA DILAHIRKAN KAN, SERASA BARU DAPET UDARA.... DINGIIIN SEJUUUUUUUUUUUUK... pkoknya ane bersyukur ane masih hidup gan sampe sekarang...

Demi Tuhan ane ga pernah mau masuk tu balon sekalipun dibayar sejuta juga... ane kappok gan...
Tapi aneh itu adik ane, malah bilang "yaaaaaah cuman bentar padahal asik" WAT DE PAK !!!!!!!!!!!!!

ADA YANG PERNAH NGALAMIN HAL YANG SAMA ?????


gogoklik 24 Mar, 2012

0 komentar on [PIC] Ane ampir mati masuk Balon Maut di D*F*N :

Posting Komentar