Percaya gak gan ane masih punya mainan2 super jadul kaya gini??


Waktu ane SD kira2 tahun 1999-2004 banyak banget tuh mainan2 anak kecil yg beken banget waktu. ane juga pasti ikutan koleksi sama kaya temen ane, tp bedanya mungkin punya temen2 ane skrg udah pd hilang entah kemana, kalo ane si ane simpen dilemari khusus maenan cz sayang banget kalo kebuang hehe
Setalah sekian tahun gak pernah ane buka ternyata udah banyak sarang laba2 di dlmnya haha
ane mau ngeshare nih gan, sekalian nostalgia masa2 SD dulu hehe


Spoiler for Koleksi :

[imagetag]


Ini gan sebagian koleksi ane, ada beyblade, tamiya, macem2 tazos, crushgear, dan yg paling itu totoro digimon yg jumlahnya puluhan.




Spoiler for Koleksi:

[imagetag]




Spoiler for Brankas maenan ane gan:


[imagetag]


ditempat ini banyak banget maenan dr ane kecil gan, rada semrawut tp lumayan rapih lah haha ngurusin totoro digimon itu capek.



Spoiler for Brankas maenan ane gan:


[imagetag]


dipinggir jg banyak kartu gambaran banyak bgt gan.. masih bagus2 lhoo



Spoiler for inget kinoman gan??:


[imagetag]


ini mainan keren tp ane kurang suka cz ngumpulinnya susah, satu bungkus paling dpt tangan doang hha




Spoiler for inget buku cerita ini gan??:


[imagetag]


nah krna ane dulu suka minum susu danc*w jd dapet buku ini gan, bahkan dulu saking bekennya sampe dibikin kartun sama indosiar lho.. inget gak gan?




Spoiler for inget maenan super jadul ini gan??:


[imagetag]


naah ini maenan paling melegenda di Indonesia, TAZOS !! yg super jadul ini punya kk ane tp ane yg simpen, yg gmbrnya loone toon.

kalo jaman ane mah tazos pokemon sama yugi oh! dulu ane sering bgt beli chikinya, ane ambil tazosnya trus chikinya ane kasih temen ane gan haha parah bgt dah


Spoiler for kerangka totoro digimon:


waah ane aja lupa kalo masih ada totoro yg uth kaya gini haha

dulu ane beli ini mulu sampe duit lebaran ane habis hha

[imagetag]




Spoiler for mainan starwars:


ini juga dulu beken banget nih, lumayan keren kalo bisa jd bentuknya hha


[imagetag]



Spoiler for teropong jadul:


inget ini gan? hha ini teropong sampe bolong2 karna kelamaan disimpen


[imagetag]




Spoiler for mainan starwars:


[imagetag]



Buat agan2 yg laen bisa share mungkin maenan jadulnya ada disini gan hhe




gogoklik 17 Mar, 2012

0 komentar on Percaya gak gan ane masih punya mainan2 super jadul kaya gini?? :

Posting Komentar