Paus Benedictus XVI Rilis Parfum Sendiri

[imagetag] https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9IjpbtT8YNA3nEEk1pYElfrp2W1jHpaEuWMLr6W1HvOwgTbnaf9AMxcqbIt5-MOu9-RDQHQgYwD3lTukYhZvuaojKS5B8nR6Wquht1nEKc207UgxAF0T9Ro_QXw71Fcw7rZT3XvF1pGfc/s1600/Benediktus-XVI.jpg
Setelah selebriti seperti Sarah Jessica Parker, Eva Mendez dan Katy Perry yang mengeluarkan parfumnya sendiri. Kini giliran Paus Benedictus XVI yang tidak mau kalah turut merilis parfumnya.

Sebagai seorang pemimpin bagi 1,2 juta umat Katolik di dunia tentunya Paus tidak mau juga ketinggalan pasar. Parfumnya tersebut diciptakan oleh seorang ahli parfum dari Italia, Silvana Casoli yang sebelumnya juga pernah membuatkan parfum untuk penyanyi Sting, Madonna dan Raja Spanyol Juan Carlos.

Ternyata ini bukan pertama kalinya Casoli menciptakan parfum untuk kalangan gereja. Sebelumnya juga, dia sudah menciptakan dua parfum yaitu 'Water of Hope' dan 'Water of Faith' yang sering digunakan jemaat Gereja Katolik Roma.

Sekarang, Casoli mulai menciptakan aroma terbaru yang khas untuk Paus. Berbeda dengan parfum selebriti Hollywood yang disertai dengan foto-fotonya, parfum Paus tidak dijual untuk umum.

Tidak seperti nama parfum milik para selebriti yang memiliki nama yang nakal, nama parfum yang ditujukan untuk Paus mungkin akan dirasa lebih sopan.

Parfum tersebut mencerminkan sifat Paus yang mencintai hutan, hewan, perdamaian dan ketenangan. aromanya juga ditambah dengan wangi bunga yang mekar dan rumput di musim semi.

Casoli sempat terpikir untuk mundur dari proyeknya karena sulit untuk meciptakan aroma yang sesuai dengan kepribadian Paus dan pandangan teologisnya.

"Kemudian saya menyadari bahwa esensi dari aroma itu harus memiliki sesuatu yang murni dan bersih, mengingat gagasan tentang perdamaian," kata Casoli seperti dikutip dari The Telegraph, Jumat (16/3/2012).

[imagetag] http://www.duniasoccer.com/var/gramedia/storage/images/duniasoccer/internasional/liga-dunia/news/paus-benediktus-bakal-jadi-member-kehormatan-bayern/6640246-1-ind-ID/Paus-Benediktus-Bakal-Jadi-Member-Kehormatan-Bayern.jpg

[imagetag] http://www.shabestan.net/files/id/news/2010/4/11/2413_766.jpg

ZEE 17 Mar, 2012

0 komentar on Paus Benedictus XVI Rilis Parfum Sendiri :

Posting Komentar