Menelusuri Jejak Malam para PSK di Makassar

[imagetag]

Sebut saja namanya Yanti, seorang PSK di salah satu tempat hiburan malam di lokalisasi jalan Nusantara Makassar. Yanti sudah lima tahun jadi PSK. Dalam semalam, dia mampu melayani tiga lelaki dengan bayaran rata-rata Rp 300 ribu per lelaki. Anda tentu bisa membayangkan: sudah berapa kali Yanti bersetubuh dan sudah berapa lelaki yang menikmati tubuhnya? Ya, banyak!

Yanti adalah orang asli Surabaya. Awal jadi PSK, dia bergabung di lokalisasi Gang Dolly Surabaya. Afiliasi Nusantara-Dolly membuatnya harus dirotasi ke Nusantara. Kedua lokalisasi tersebut memang secara berkala saling bertukar PSK. Alasannya: biar pengunjung tidak bosan.

Setiap hari, Yanti harus bersaing dengan beberapa PSK lainnya untuk berebut perhatian pelanggan. Yanti dan teman-temannya berdiri berjejer di balik tirai, sementara pelanggan duduk di kursi depan tirai. Setelah tirai dibuka, pelanggan pun bisa memilih PSK yang menarik perhatian dan gairahnya. Dan begitu seterusnya…

Kata orang-orang, pekerjaan terbaik adalah pekerjaan yang bisa menghasilkan uang dengan cara yang enak. Mungkin itulah yang dirasakan oleh Yanti dan teman-temannya. Entahlah, mungkin juga karena terlanjur bergaya hidup seperti itu atau memang susah mencari pekerjaan lain, sehingga mereka tidak punya pilihan lain.

www.menjelma.com 25 Mar, 2012

0 komentar on Menelusuri Jejak Malam para PSK di Makassar :

Posting Komentar