Luar Biasa, Bocah Selamat Dari Badai Tornado !!

[imagetag]


108CSR.com - Seorang bocah laki-laki berumur tujuh tahun bernama Jamal Stevens berhasil selamat dari badai Tornado yang terjadi Carolina Utara. Tornado itu menghantam dinding rumah bocah itu, merenggutnya dari tempat tidur dan melemparkannya 350 kaki ke arah tanggul negara bagian, kata nenek bocah laki-laki, sebagaimana dilansir Reuters, Selasa (6/3/2012).

Bocah laki-laki itu hanya menderita luka ringan dalam peristiwa yang menghancurkan rumah dua lantai milik keluarganya di Charlotte dekat Interstate 485. Jamal ditemukan oleh keluarganya beberapa menit setelah angin puyuh tersebut menghantam rumah tetangganya. "Saya tidak pernah melihat atau mendengar hal seperti itu," ujar Patricia Stevens, saat mengingat kembali badai yang menyedot dinding-dinding rumah dalam gelap itu.

Sementara rumah mereka dikabarkan hancur akibat terjangan badai dan menyisakan garasi dan tangga yang berada di dalam rumah itu. Puing-puing berserakan di halaman rumah. Stevens mengatakan bahwa dia tidur di sofa yang berada di lantai bawah pada malam saat tornado menghantam, sementara menantu perempuannya dan empat cucunya yang berusia tiga hingga tujuh tahun tidur di lantai atas.

[imagetag]


Saat mendengar suara gemuruh badai itu datang, menantunya memberikan dua anak kembarnya Ashley dan Amber yang masih berusia tiga tahun untuk berlindung. Saat menantunya hendak menyelamatkan Jamal dan Ayanna yang berusia lima tahun di lantai atas, Stevens langsung berlindung di balik sofa.

"Saat itu dinding rumah terhisap oleh tornado. Saya hanya bisa duduk dan melihat dinding rumah dibawa tornado. Saya seperti bermimpi dan berusaha meyakini bahwa hal itu benar," tutur Stevens.

Dia kemudian menarik membuka pintu kamar mandi, dan memikirkan langkah penyelamatan berikutnya seperti yang dia dengan di televisi seperti berjongkok di dalam bak. Namun dia melihat satu-satunya yang tersisa hanya pintu.

Usai badai, Stevens pun mencari cucu-cucunya. Ashley ditemukan tanpa cedera, saudara kembarnya Amber terluka dan ditemukan di bawah reruntuhan. Sementara Ayanna ditemukan di pekarangan rumah tetangga, Jamal ditemukan di dekat tanggul.

Anak-anak itu segera dibawa ke Rumah Sakit Levine Anak dan segera mendapat perawatan, ujar juru bicara rumah sakit. Dua dari saudara-saudara perempuannya masih di rumah sakit untuk observasi lebih lanjut. "Kondisi anak-anak pada sore ini cukup bagus," ujar Juru Bicara Pusat Kesehatan Carolina Phil Whitesell.

[imagetag]


[imagetag]




gogoklik 07 Mar, 2012

0 komentar on Luar Biasa, Bocah Selamat Dari Badai Tornado !! :

Posting Komentar