Lima Gelas Bir Siram Kanselir Jerman

[imagetag] Angela Merkel yang disiram bir (Foto: YouTube)

Seorang pramusaji tidak sengaja menumpahkan lima gelas bir ke punggung Kanselir Jerman Angela Merkel. Karena terkejut, pramusaji itu bahkan sempat berteriak kata kotor di belakang Merkel.

Merkel terkejut ketika ada minuman dingin yang mengalir di bagian belakang tubuhnya. Pengawal yang berdiri di belakangnya langsung menghalau semua minuman tersebut sambil memegangi kepala pemimpin Jerman tersebut.

Sementara Merkel sendiri dengan tenang menangani situasi itu dan kemudian kembali mengangkat gelas di mejanya untuk bersulang, di saat dirinya menghadiri sebuah pertemuan.

Pramusaji bernama Martin dan berasal dari Yunani tersebut, merasa sangat malu. Tetapi dirinya akan menjadi pahlawan bagi Yunani mengingat masalah terkait kontrol ekonomi Jerman terhadap negara itu.
[imagetag] http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/01460/Angela-Merkel--MAI_1460920a.jpg
"Seorang kolega seharusnya membawakan bir untuk Angela Merkel. Tapi ia sangat gugup, dia meminta saya untuk melakukan itu. Tanpa disadari ada yang mendorong dari belakang dan saya mencoba untuk menangkap gelas-gelas tersebut, tapi sudah terlambat," ucap Martin seperti dikutip Daily Mail, Selasa (27/2/2012).

"Saya berteriak benar-benar keras. Hebatnya, Merkel berbalik badan dan tersenyum padaku. Walapun dalam keadaan basah dia tetap naik panggung dan memberikan pidato singkat" ujar pria berusia 21 tahun itu.

Insiden itu juga tertangkap kamera dan menjadi sensasi di YouTube. Hingga kini masih banyak orang yang menonton kejadian memalukan tersebut.

[imagetag] http://resources0.news.com.au/images/2012/02/28/1226283/396920-merkel-beer.jpg

ZEE 26 Mar, 2012

0 komentar on Lima Gelas Bir Siram Kanselir Jerman :

Posting Komentar