KL1TORIS ADALAH BAGIAN YANG PALING SENSITIF PADA WANITA

Bagian paling sensitif dari tubuh wanita adalah klitoris. Belajar tentang bagaimana hal itu dapat digunakan untuk memaksimalkan kenikmatan seksual merupakan bagian penting dalam bercinta.

Klitoris adalah bagian dari alat kelamin perempuan, dan merupakan pusat dari seksualitas kebanyakan wanita. Dalam banyak hal, mirip dengan penis - memiliki kelenjar, kerudung dan poros, menjadi ereksi pada gairah seksual dan, sama, alasan itu menjadi ereksi adalah bahwa hal itu menjadi penuh dengan darah.

[imagetag]

Beberapa wanita berpikir bahwa zona paling erotis wanita dapat ditemukan jauh di dalam vagina, tetapi untuk kebanyakan wanita ini tidak, pada kenyataannya. Bagi kebanyakan wanita, organ yang paling erotis adalah klitoris dan adalah penting bahwa baik perempuan dan laki-laki menyadari perannya dalam bercinta.

Struktur

Klitoris ini adalah organ ereksi sangat sensitif, yang terletak tepat di bawah tulang kemaluan, di depan pembukaan vagina, dan mencapai mundur, tidak terlihat, ke dalam tubuh. Ini adalah sebagian tertutup oleh lipatan labia. Semua ini akan membuat lebih masuk akal jika Anda melihat alat kelamin Anda sendiri di cermin.

Coba gunakan cermin untuk mengeksplorasi alat kelamin Anda sendiri

Untuk menemukan klitoris Anda, melacak labia bagian dalam Anda maju ke tempat. Di sini Anda akan melihat ujung, atau kelenjar, dari klitoris Anda menonjol seperti kuncup merah muda kecil.

Klitoris kaya disertakan dengan saraf dan pembuluh darah. Pada gairah seksual, seluruh klitoris terisi dengan darah dan membengkak. Tenda menjadi begitu bengkak sehingga balon dan benar-benar meliputi kelenjar.

Tapi jangan mendapatkan ide bahwa klitoris terangsang menjadi sangat besar. Klitoris adalah organ yang relatif kecil dan sebagian besar bersifat internal, sehingga Anda tidak dapat benar-benar melihat sangat banyak. Bahkan ketika terangsang, bit yang Anda lihat biasanya tidak lebih besar dalam ukuran dari kacang polong.

Dulu dianggap bahwa orgasme klitoris adalah bentuk orgasme, sedangkan orgasme vagina adalah hal yang nyata sebuah ekspresi kematangan seksual. Sekarang diketahui bahwa semua orgasme klitoris berasal, bahkan jika mereka mengalami tempat lain. Ini adalah rangsangan dari klitoris yang akhirnya menghasilkan kemacetan panggul dan kontraksi otot diperlukan bagi seorang wanita untuk orgasme.

Ketika seorang wanita sangat terangsang, memendek kelenjar di bawah dan mungkin tidak lagi dilihat atau dirasakan. Klitoris dapat muncul dan menarik kembali beberapa kali selama pengalaman seksual yang sama, tetapi selama orgasme klitoris selalu ditarik.

Dalam rangka untuk mencapai orgasme, klitoris seorang wanita membutuhkan stimulasi terus-menerus dan efektif. Hal ini dapat dilakukan dengan menyodorkan penis, tekanan tubuh atau manipulasi langsung dari klitoris dengan tangan atau lidah.

Klitoris memainkan peran sentral dalam gairah seksual seorang wanita, dan bertanggung jawab untuk sebagian besar kemampuan perempuan untuk mencapai orgasme. Memang, ini fungsinya hanya dikenal. Hal ini juga berpikir bahwa wanita yang orgasme selama berhubungan seks lebih mungkin untuk hamil.

Stimulasi klitoris

Stimulasi klitoral adalah metode yang kebanyakan wanita mempekerjakan ketika mereka masturbasi, kadang-kadang menggunakan alat dan mungkin kedua cara yang paling efektif untuk membangkitkan seorang wanita dan cara termudah baginya untuk mencapai orgasme. Sayangnya, itu adalah teknik di mana laki-laki, jika mitologi populer adalah bisa dipercaya, umumnya tidak unggul. Untungnya, teknik dapat diajarkan.

Setelah Anda tahu bagaimana menekan sendiri, kekasih Anda dapat diajarkan.

Bagian yang berbeda dari klitoris, bila disentuh, menghasilkan efek yang sama sekali terpisah dan perempuan menikmati segala macam rangsangan.

Beberapa wanita, misalnya, lebih memilih dasar klitoris untuk disentuh, dan tidak menikmati saat ujung dirangsang karena terlalu sensitif. Beberapa menemukan bahwa bahkan ini bisa menyakitkan, sementara yang lain ingin dirangsang sepanjang sisi klitoris. Yang lain lebih suka berbagai jenis sentuhan dan sensasi, dan menemukan ada sentuhan terus di satu tempat yang membosankan, atau bahkan menjengkelkan. Serangan langsung pada ujung klitoris tidak selalu cara terbaik untuk menyenangkan atau memuaskan seorang wanita!

Demikian pula, wanita yang berbeda lebih memilih berbagai tingkat tekanan. Beberapa wanita seperti gesekan keras daripada orang lain. Secara keseluruhan, salah satu kritik paling umum bahwa perempuan tingkat di laki-laki adalah bahwa mereka cenderung untuk menggosok terlalu keras. Banyak laki-laki perlu diajarkan bagaimana cara terbaik untuk merangsang klitoris.

Kesehatan dan kebersihan

Gangguan klitoris sangat jarang. Kadang-kadang, bagaimanapun, seorang wanita mungkin berkonsultasi dengan dokter karena klitorisnya telah membengkak tiba-tiba dan mengkhawatirkan. Pembengkakan ini biasanya tidak lebih serius daripada koleksi dijelaskan darah, yang segera menyebar.

Cairan kelamin dapat mengumpulkan bawah kap klitoris. Oleh karena itu penting, saat Anda mencuci dan membersihkan dengan lembut.

Operasi Klitoris

Ada beberapa ahli bedah, terutama di Amerika Serikat, yang mengklaim bahwa menghapus kap klitoris membuatnya lebih mudah diakses untuk stimulasi oleh penis selama hubungan seksual. Oleh karena itu, mereka mengatakan, ini menghasilkan orgasme yang lebih baik dan lebih sering saat berhubungan seks.

Bagi kebanyakan orang, tindakan tersebut dianggap agak drastis. Bedah jenis ini adalah prosedur, serius memotong-motong, dan bukan sesuatu yang seorang wanita harus memulai tanpa memberikan pemikiran yang cukup, jika memang danmenganggap perlu sama sekali.

Kebanyakan wanita, bagaimanapun, adalah senang dengan klitoris mereka. Manusia perempuan adalah mamalia hanya dengan organ yang fungsi tunggal adalah untuk menghasilkan kenikmatan. Rahasianya adalah bersedia dan mampu berkomunikasi keinginan Anda untuk pasangan Anda.

www.menjelma.com 26 Mar, 2012

0 komentar on KL1TORIS ADALAH BAGIAN YANG PALING SENSITIF PADA WANITA :

Posting Komentar