Kata Bijak yang Lucu dan Gokil Banget

Kata Bijak yang Lucu dan Gokil Banget - Malam Ini Saya akan Posting Tentang Kata Kata Bijak Humor Lucu Gokil Banget - Jika dipikir – pikir kata kata bijak yang sering kita dengan selama ini cenderung sangat serius, terlampaui menasehati dan sangat menggurui. Namun sejujurnya kata kata mutiara bijak tidak harus seperti itu, karena memang yang terpenting dari kata kata bijak mutiara, adalah bagaimana kata kata tersebut mampu menanamkan kebaikan kedalam diri kita.

Kata Kata Bijak Humor Lucu Gokil Banget
Untuk itu, izinkan saya memberikan sedikit kata kata bijak lucu yang mengandung lebih banyak humor, namun tidak mengurangi kualitas pembelajaran yang ada di dalamnya. Kata kata mutiara humor dan lucu serta gokil ini saya yakin bisa menjadi obat serta penghibur yang mampu menanmkan hal – hal positif dalam kehidupan anda.

Berikut ini adalah kata – kata bijak lucu gokil serta mengandung aroma humor yang tinggi yang bisa anda ambil pelajaran dari kata kata humor gokil berikut ini.

Sejujurnya uang tidak mampu membeli kebaikan, namun dengan memiliki uang kita akan menjadi lebih baik dari pada tidak punya uang.

Uang bukan segalanya, namun yang sangat perlu anda ingat saat ini hampir semuanya menggunakan uang sebagai media pembayaran.

Anda boleh mencintai orang lain selain istri anda, namun anda berhati – hatilah jangan sampai menjadi buronan mertua, karena mendua.

Kesuksesan itu hadir berawal dari mimpi, sedangkan mimpi hadir disaat kita tertidur, jadi jika anda ingin memulai kesuksesan anda, tidurlah sekuat yang anda mampu.

Sesungguhnya orang yang paling pembohong di dunia ini adalah kekasih anda, karena dia selalu berkata bahawa anda mempesona, padahal saat anda berhadapan dengan cermin anda selalu ingin tampil lebih mempesona.


Sumber : http://m-wali.blogspot.com/2012/03/kata-bijak-yang-lucu-dan-gokil-banget.html#ixzz1oDNFhokb

0 komentar on Kata Bijak yang Lucu dan Gokil Banget :

Posting Komentar