Kardashian Bersaudara S3ksi dengan Ling3rie

[imagetag]

KARDASHIAN bersaudara kembali membuat sensasi. Usai foto bertelanjang dada ketika launching denim terbarunya belum lama ini, trio ini lagi-lagi melakukan pose menggoda dengan mengenakan lingerie.
Peluncuran produk dari Kardashian Kollection kembali diwarnai dengan tampilan seronok. Kim Kardashian yang tampil bersama kedua adiknya Khloe dan Kourtney Kardashian menggunakan lingerie seksi untuk mempromosikan lini Kardashian Kollection Intimates.

Dalam foto tersebut, Kim terlihat mengenakan bra hitam yang beraksen renda, serta celana dalam. Kourtney sendiri mengenakan satu set lingerie seksi berwarna nude dan hitam yang sangat menawan.

Sementara itu, Khloe yang berdiri di tengah antara Kim dan Kourtney terlihat memamerkan lekuk tubuhnya dalam basque berwarna hitam dengan paduan warna gold di bagian cup bra, serta mengenakan stoking yang membuatnya tampil seksi.

Gambar ini diyakini telah diambil sejak lama terutama sebelum Kourtney mengumumkan dia hamil anak keduanya, seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (15/3/2012).

Kim mengatakan, "Saudara-saudara perempuanku sangat antusias untuk mempromosikan iklan baru dalam lini koleksi busana intim terbaru kami."

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]
[imagetag]

www.menjelma.com 18 Mar, 2012

0 komentar on Kardashian Bersaudara S3ksi dengan Ling3rie :

Posting Komentar