Kabur, Anjing Ini Kunjungi Kekasih Majikannya

[imagetag] (Foto: mydogbreed)
Hewan peliharaan umumnya memiliki ikatan yang kuat dengan sang majikan, atau bahkan dengan orang-orang di sekitarnya. Mungkin inilah yang dirasakan Pamela, seekor anjing jenis Labrador di Arrezo, Italia.

Luca, pemilik anjing betina itu mengatakan, hewan peliharaannya itu tiba-tiba saja melarikan diri ke stasiun kereta dan menuju rumah kekasihnya di Bologna, Italia.

"Dia pergi begitu saja ke stasiun kereta di pusat kota lalu naik kereta menuju rumah kekasihku di Bologna," ujar Luca seperti dilaporkan ANSA dan dikutip UPI Sabtu, (24/3/2012).
[imagetag]
Ditambahkan Luca, hewan peliharaannya itu pergi ke stasiun dengan menumpangi kendaraan umum yang sama dengan yang biasa dia tumpangi ketika hendak mengunjungi kekasihnya.

Panik ketika mengetahui anjingnya menghilang begitu saja, Luca akhirnya meminta bantuan ke tempat perlindungan hewan di Florence untuk menemukan Pamela.

Belum sempat sampai ke tujuannya di Bologna, anjing betina itu pun akhirnya berhasil ditemukan di dalam sebuah gerbong kereta di Florence.

"Mengetahui Pamela sudah kembali akhirnya Aku bisa tidur dengan tenang sekarang," tambah Luca.

[imagetag] http://labradoodle-dogs.net/wp-content/uploads/Labrador_Retriever.jpg

ZEE 26 Mar, 2012

0 komentar on Kabur, Anjing Ini Kunjungi Kekasih Majikannya :

Posting Komentar