Jaga Kondisi, Kuda Diberikan Baju

[imagetag] Kuda yang diberikan baju (Foto: Mirror)

Tim berkuda Australia memberikan pakaian kepada kuda mereka menjelang musim panas. Hal ini dilakukan agar tetap dalam kondisi prima.

Diperkirakan kuda Australia itu akan menjadi daya tarik selama Olimpiade London, Inggris berlangsung tahun ini. Pakaian yang terlihat ketat itu dikabarkan mampu menekan seluruh bagian tubuh kuda.

Kondisi dimaksudkan agar mencegah hewan-hewan dari cedera, ketika mereka melakukan pelatihan yang cukup berat dalam mempersiapkan diri untuk perlombaan tersebut.

"Pakaian ini membantu mengurangi getaran selama kuda berlari. Selain itu pakaian khusus tersebut dapat membantu melancarkan peredaran darah yang berfungsi untuk mengurangi nyeri otot dan meningkatkan kecepatan berlari," ucap pencipta pakaian kuda itu Matthew Spice Matius seperti dikutip dari Mirror, Senin (26/3/2012).

"Saya yakin hal ini membantu otot-otot kuda bersantai dan pulih setelah latihan," ujar Stuart Tinney, perwakilan Australia yang memenangkan emas pada nomor berkuda pada Olimpiade Sydney, 2000 lalu.

[imagetag] Different: The suits, made by Australian company Hidez, are to help horses recover from travel and strenuous exercise

Different: The suits, made by Australian company Hidez, are to help horses recover from travel and strenuous exercise

[imagetag] Up for the challenge: Elite listed mare 'Panamera' prepares for London's Olympic Games 2012 in a HIDEZ compression suit along with her owner Stuart Tinney

Up for the challenge: Elite listed mare 'Panamera' prepares for London's Olympic Games 2012 in a HIDEZ compression suit along with her owner Stuart Tinney

[imagetag] Colourful: Champion horses suit up in preparation for the Olympics

Colourful: Champion horses suit up in preparation for the Olympics


ZEE 29 Mar, 2012

0 komentar on Jaga Kondisi, Kuda Diberikan Baju :

Posting Komentar