Inikah Wanita Tercantik Di Dunia ?

[imagetag]

Figur ideal adalah impian semua wanita. Karenanya, artis-artis sekaliber Angelina Jolie, Megan Fox dan lain-lain pun kerap menjadi referensi untuk tampil cantik. Bahkan, penggabungan aset mereka dipercaya sebagai figur wanita paling ideal.

Kalau beberapa waktu lalu sempat beredar ilustrasi wanita tercantik di dunia yang merupakan penggabungan bibir Angelina Jolie, alis Megan Fox dan beberapa sumbangan anggota badan dari sejumlah artis, maka kini beredar versi baru yang lebih sempurna. Sosok itu tak lain adalah gabungan dari Natalie Portman, Scarlet Johanssondan lain-lain.

Berdasarkan data-data medis, majalah Marie Claire Australia telah mempublikasikan figur wanita tercantik yang lebih natural dari versi sebelumnya. Seperti dilansir dari Dailymail, data tersebut diperoleh dari jumlah request operasi plastik yang banyak diinginkan konsumen.

[imagetag]
Wanita Tercantik di Dunia

Sosok wanita cantik tersebut tak lain adalah gabungan dari bibir Scarlett Johansson, hidung Natalie Portman dan rambut Taylor Swift. Selain itu, mata indah Anne Hathawaydan dagu Halle Berry yang dipadu dengan pipi January Jones juga menambah sempurna sosok tersebut.

'Teori' wanita cantik ini memang tidak sembarangan dicetuskan. Berdasarkan data selama 12 bulan terakhir, pelaku operasi di Australia plastik banyak meminta anggota tubuhnya diubah seperti artis-artis tersebut. Tak tanggung-tanggung, mereka pun rela merogoh kocek hingga jutaan dollar hanya untuk mendapatkan wajah seperti idolanya.So, tertarik mencoba?

sumber 

Media Publix 24 Mar, 2012

0 komentar on Inikah Wanita Tercantik Di Dunia ? :

Posting Komentar