Ini lah Barbie Dalam Kehidupan Nyata !!

Wanita 16 Tahun Ini Ialah Barbie Dalam Kehidupan Nyata

Semua orang memenuhi Dakota ("setidaknya saya pikir itu nama sebenarnya"), dia seorang gadis berumur 16-tahun yang bernama KotaKoti dan terlihat mirip sekali seperti boneka Barbie. Baru-baru ini, foto-nya telah meledak menjelajah di Asia di beberapa situs sosial Arab karena kemiripannya luar biasa dengan Barbie.

"Saya menemukan beberapa foto KotaKoti saat browsing di situs populer Vietnam untuk kisah-kisah aneh ("ya, saya benar-benar mengunjungi situs banyak Vietnam, di mana lagi Anda pikir saya menemukan semua hal gila") dan lalu tertegun oleh kemiripan antara gadis dan boneka populer Barbie. Maksudku, aku melihat di beberapa foto mengalami kesulitan mencari tahu jika dia sebenarnya orang yang nyata atau hanya sebuah mainan seukuran. Saya tidak dapat menemukan banyak info tentang dia, karena dia tampaknya tidak menjadi sepopuler di situs Web barat, dan Meskipun dia memiliki blog nya sendiri, tetapi di dalam blog-nya, Ia tidak memiliki "Informasi" halaman atau sesuatu seperti itu tentang diri-nya.


[imagetag]


KotaKoti memiliki kemiripan yang luar biasa untuk sebuah boneka Barbie ini telah membuatnya sangat populer di negara-negara seperti Jepang dan China, di mana dia telah tampil di beberapa stasiun berita. Dianggap Cosplayer oleh banyak penggemarnya, 16 tahun umurnya sudah seperti ini sepanjang waktu dan dia tidak keberatan ketika orang melihat lucunya. "Saya serius berpikir dia harus pindah ke Jepang, saya yakin mereka akan menyukai dia di sana". Mungkinkah ke Indonesia juga ??
[imagetag]



[imagetag]

[imagetag]




gogoklik 06 Mar, 2012

0 komentar on Ini lah Barbie Dalam Kehidupan Nyata !! :

Posting Komentar