Ini Dia Teroris, Senang Pesan Cewek S3ksi & Mulus

[imagetag]

Jakarta Sebelum digerebek polisi, tiga terduga teroris yang menginap di sebuah hotel di kawasan Jalan Danau Poso, Bali, sempat memesan wanita. Wanita yang dipesan mereka adalah yang seksi dan mulus. Namun wanita pesanan itu batal memenuhi pesanan karena ditahan polisi.

"Saat masuk hotel, mereka (wanita) ditahan. Setelah aman, baru polisi menggerebek," kata penjaga hotel, Made Tama, ketika ditemui di lokasi kejadian, Senin (19/3/2012).

Made mengaku tidak tahu ke mana 3 wanita itu diamankan. Namun mereka tidak sampai mendekat kamar para terduga teroris.

Made menambahkan dirinya sempat melihat para wanita yang dipesan terduga teroris. "Seksi dan mulus," katanya sambil tersenyum.

Tiga terduga teroris itu berinisial (UH) alias Kapten, Dd (27) asal Jawa Barat, Bandung, dan M alias Abu Hanif (30) asal Makasar. Mereka tewas pada saat dilakukan penangkapan karena melakukan perlawanan. Sempat terjadi saling tembak antara polisi dengan para terduga teroris.

Sementara dua terduga teroris lainnya, HN dan AGU, tewas ditembak di Jl G Sopotan.

Selain menembak mati para terduga teroris, turut diamankan pula 2 pucuk senjata api jenis FN yang didapat dari dua lokasi berbeda yakni 1 pucuk didapat dari TKP di Soputan dan 1 pucuk dari TKP Jalan Danau Poso, 2 magasin dan peluru berjumlah 48 butir kaliber 9 milimeter serta sebuah penutup wajah.
sumber 

Media Publix 20 Mar, 2012

0 komentar on Ini Dia Teroris, Senang Pesan Cewek S3ksi & Mulus :

Posting Komentar