Houllier: Piala Liga Belum Cukup, Dalglish

[imagetag]

Liverpool - Gerard Houllier mengingatkan Kenny Dalglish jika trofi Piala Liga belum cukup bagi Liverpool. Menurutnya, obsesi Liverpool adalah memenangi gelar Liga Inggris.

Dalglish mengantar The Reds memenangi Piala Liga pada bulan Februari lalu. Ini adalah trofi pertama Liverpool sejak meraih Piala FA pada tahun 2006 lalu.

Menurut Houllier, trofi saja belum cukup bagi Liverpool. Baik Houllier maupun Rafael Benitez yang mempersembahkan sejumlah trofi bagi Liverpool tapi tidak untuk gelar Liga Inggris akhirnya harus tetap angkat kaki dari Anfield.

Pria asal Prancis yang menangani Liverpool pada tahun 1998-2004 itu menyebut gelar Liga Inggris adalah obsesi utama Liverpool. Apalagi kali terakhir mereka memenanginya adalah pada tahun 1989/1990.

"Obsesinya adalah liga. Rafa (Benitez) finis kedua dan saya juga finis kedua satu kali. Tapi untuk semua trofi yang kami menangi, mereka ingin kami memenangi liga," ujar Houllier seperti dilansir oleh The Sun.

"Ada ekspektasi yang terlalu besar di Liverpool. Mereka berharap memenangi Liga Champions setiap tahun. Itu tidak akan terjadi."

"Di sepakbola Anda bisa jatuh dari posisi atas ke bawah dengan sangat cepat jadi suatu hari dia bisa jadi pahlawan, selanjutnya dia bisa jadi bukan apa-apa. Anda harus hati-hati," tutupnya.

(dtc/a2s) Sumber: detiksport



Media Publix 29 Mar, 2012

0 komentar on Houllier: Piala Liga Belum Cukup, Dalglish :

Posting Komentar