Home All items(1000+) Starred items Trends Browse for stuff Kotak Hitam Dunia » Hargai Dan Sayangi Apa Yang Kamu Miliki

[imagetag]


Melalui tulisan ini saya ingin agar pola pikir kita sedikit berubah, cinta atau rasa sayang dapat dirasakan ketika kita menjalaninya. Cinta tidak bisa disatukan dengan hawa nafsu belaka, tapi akan ada getaran ketika kita berada di dekat orang yang kita cinta dan akan ada rasa sedih yang sangat dalam apabila kita sedang rindu kepadanya.

Melalui tulisan juga ini saya ingin sedikit memaparkan perjalanan saya dengan orang yang saya cintai, rasa sayang dan cinta tersebut semakin muncul ketika kita belajar untuk lebih jujur dan terbuka kepada orang yang kita cinta, pertengkaran adalah bumbu-bumbu yang biasa dalam percintaan. Permasalahan dalam pasangan dapat diselesaikan dengan kepala dingin yaitu dengan saling berkomunikasi dan bercermin melihat kesalahan masing-masing (kesalahan diri sendiri). Dengan melakukan yang saya jelaskan tadi maka kita akan semakin dewasa nantinya.

O ya ada lagi nih, jangan pernah selingkuh! (ini adalah poin utama). Selingkuh akan mengakibatkan kita menjadi seorang pembohong ulung, kalau saya sih sering menanamkan dalam otak saya kata-kata seperti ini "cewek cantik memang banyak, tapi cewek yang benar-benar ngerti diri saya, baik lagi sedih atau senang, ya cuma dia". Dan satu lagi, "dimana-dimana cewek itu sama aja, kenapa harus cari lagi kalau sudah dapat yang terbaik bagi saya, cantik itu dilihat dari siapa yang ada di dalam tubuh tersebut, bukan hanya paras doank" hehehe...

Makanya yang masih senang selingkuh, yuk mari stop, and yang masih berpikiran bahwa ada sunah beristri dari 1 itu bohong (jaman sudah beda, jaman dulu Nabi beristri dari 1 karena janda-janda yang ditinggal mati suaminya yang berperang). Kalau zaman sekarang yang cuma nafsu doank pasti haha...Let's change guys,
[imagetag]

www.menjelma.com 07 Mar, 2012

0 komentar on Home All items(1000+) Starred items Trends Browse for stuff Kotak Hitam Dunia » Hargai Dan Sayangi Apa Yang Kamu Miliki :

Posting Komentar