Hindari Bayar Tagihan, 4 Pria Melompat dari Gedung

[imagetag] Pelaku base jumping (Foto: Ithing.com)
Empat orang pria yang mengenakan setelan jas layaknya seorang pengusaha, melompat satu per satu dari balkon sebuah restoran yang berada di lantai 55. Mereka menghindari tagihan minuman yang sudah mereka habiskan.

Ternyata mereka adalah sekelompok pecinta adrenalin, penerjun payung yang mengenakan parasut tersembunyi di dalam jasnya dan dibawah gedung terdapat sebuah mobil yang menunggu di bawah gedung pencakar langit Rialto.

Pelompat nekat ini biasa dikenal dengan sebutan Base Jumping. Mereka biasa melakukan aksinya di gedung tinggi, menara, jembatan dan bahkan dari atas gunung.

Keempat pria melompat dari ketinggian 800 kaki, dan langsung melepaskan parasut sesaat melayang di udara. Akibat ulahnya ini, tagihan Restoran Vue de Monde di Melbourne, Australia tidak ada yang membayar.

Pemilik restoran dengan nama de Vue Monde, bercerita bahwa masing-masing mereka memesan koktail Negroni. Beberapa menit kemudian mereka mengunci balkon dan para pegawai tidak mengetahui apa yang akan terjadi.

"Aku berlari dari dapur ke kamar dan aku hanya melihat sekilas dari mereka melompat satu per satu. Saya berharap mereka dapat tertangkap karena mereka harus membayar tagihannya," kata pemilik restoran Shannon Bennett, seperti dikutip dari Orange, Sabtu (17/3/2012).

Bisa dibilang mereka mempunyai cara yang unik untuk melarikan diri, walaupun salah satu dari mereka sempat terjebak di pohon.

[imagetag] http://www.documentingreality.com/forum/attachments/f166/92122d1252806794-people-jump-out-building-fire-caindo1.jpg

[imagetag] http://static.guim.co.uk/sys-images/Guardian/Pix/pictures/2010/7/28/1280334388095/Men-Who-Jump-off-Building-007.jpg

ZEE 18 Mar, 2012

0 komentar on Hindari Bayar Tagihan, 4 Pria Melompat dari Gedung :

Posting Komentar