Galaunya Para Labil

[imagetag]

Galau,what the meaning of "GALAU" ?
Ini ga perlu gue jelasin pake rumus matematika,karena ini udah menjamur banget di kalangan abg2.
akhir² ini kata 'galau' dan 'labil' makin dan masih lestari mewangi aja. dikit² ngomong, "galau…" dikit², "labil banget!". Asem ni orang!

Labil ?
[a] (1) goyah; tidak mantap; tidak kokoh (tt bangunan, pendirian, dsb); (2) goyang; tidak tenang (tt kendaraan, kapal, pesawat terbang, dsb); (3) tidak tetap; mudah berubah-ubah; naik turun (tt harga barang, nilai uang, dsb); (4) tidak stabil; cenderung berubah; (5) Fis tidak seimbang dan mudah berubah (menurut KBBI)

Gue yakin kita semua pernah mengalami masa-masa ke-labilan dan kegalauan.Keadaan paling labil di hidup gue itu pas lagi SMA(sekarang).Segala macem social network jadi bahan galauan kita pada umumnya.Kalo dibandingin ama masa SMP gue,Galaunya pasti beda banget,Pas SMP mah belum tau-menau soal SN(social network) paling kalo lagi galau cuma nulis2 di kertas,buat tatoo-tatooan di sana-sini pake pulpen paling banter mah bikin puisi atau nulis diary*lah kok yg ini cewek bgt ya*.

Dan ga lama kemudian tibalah masa SMA,Kadang kalo ngebandingin masa SMA gue ama FTV-FTV remaja yg dulu sering gue tonton beda banget rasanya.Cerita cinta,persahabatan ampe problematikanya enak bgt kayaknya buat dijalanin.Tapi pas di jalanin di dunia gue sendiri jauh beda .Kisah cinta yg semeraut,masalah yang muter-muter ga karuan terkadang bikin eneg buat ngejalani hidup.Tapi anehnya kenapa kata orang di masa SMA inilah kita mencari jati diri.

Waktu masi SMP dulu Friendster udah top banget jadi bahan galauan yg bikin eksis,Kalo sekarang bejibun Social network jadi tempatnya si labil galau.Twitter,Facebook,heello,plurk ampe bbm pun jadi sarana pelampiasan kegalauan kita.
Kadang eneg banget liat manusia labil gini,Status bbm,twitter,facebook gonta-ganti dalam hitungan detik,alhasil tampangnya dia mulu yg diliat,malah makin eneg.Foto profil atau ava-nya mereka juga ga lepas buat nunjukin mereka itu lagi galau.Pake Foto segala macem yang aneh-aneh biar orang tau perasaan mereka gimana,yang paling sering sih foto-foto yang ada unsur darah-darahnya atau tentang bunuh diri gitu deh yang seakan-akan gambarin kalo mereka lagi galau banget.

The role of music in the Galau moment

#NP :Lykke Li - Possibility
#NP :Boyz II Men - On Bended Knee
#NP :Bruno Mars - Talking To The Moon
#NP : Daniel Bedingfield -If You're Not The One
#NP :Love Song For No One - John Mayer
#NP :Michael Bolton feat. Agnes Monica - I Said I Love You But I Lied
#NP :Rick Price - Nothing Can Stop Us Now
#NP :Adele -Someone like you
#NP :Eminem - Spacebound

Klik!
Ngidupin lagu di ipod atau mp3,kunci kamar dan nyanyi-nyanyi !
Nah,Backsound udah pas banget buat lagi galau.Lagu juga jadi hal penting buat yang lagi galau.Karena galau itu bisa meredakan kegalauan ataupun meningkatkan kegalauan,tergantung lagu yang mereka puterin sih.Ga heran kalo liat orang galau bawaannya sedih aja pas lagi denger lagu galau yang cocok buat mereka,Terkadang ada yang ampe menjiwai banget lagunya sehingga nangis2-nangis ga jelas gitu.Yang mesti di perhatikan mungkin jiwa mereka kali ya.

Hasil dari Galau Watch Indonesia(GWI),80% orang galau itu di sebabkan oleh pacar dan sisanya oleh keluarga,temen dll.Dan anehnya sejak kapan ada badan resmi yg tugasnya buat ngitungin orang galau di indonesia.-_____-

Kalo ada org nanya aku termasuk Galau-ers atau engga.Pastinya aku langusung jawab,Iya -_____-
Tapi galaunya aku ga se-lebay mereka yang masi labil tingkat dewa.Gue sih make cara galau yang lebih keren,yaitu ngemut jempol di pojokan a.k.a ngempeng
Fenomena aneh emang keliatan dari sini.Anak Seusia gue masi ngemut jempol?!!

Kenapa ga ngemut ngemut jari kuda nil atau tiang listrik??
Jawabannya cuma satu 'Takdir'

"God Always Listening and Understanding"

Buat yang galau ga karuan karena pacar,keluarga,temen atau karena supir angkot sekalipun saran gue Cuma satu,Jika galau berlanjut hubungi Galaulog.Atau lo bisa juga lebih memperdalam ilmu Galaulogi.

Bertindaklah,karena bertindak itu penyelesai dari kegalauan
-Mario Teguh-Galau ways

www.menjelma.com 14 Mar, 2012

0 komentar on Galaunya Para Labil :

Posting Komentar