Foto: Takut Becek, Syahrini Minta Gendong

[imagetag] Foto: Takut Becek, Syahrini Minta GendongHujan mengguyur Bekasi, Jawa Barat pada hari Minggu (4/3) lalu. Di lapangan Multi Guna, Syahrini yang didaulat untuk tampil dalam sebuah program musik salah satu stasiun televisi swasta tampak santai berada di gendongan kru acara.
Dengan balutan busana ketat berwarna abu-abu yang sengaja ditutup baju lain di bagian pinggang sampai paha, serta kacamata besar yang menutupi hampir sebagian wajahnya, pelantun tembang Sesuatu ini memilih untuk digendong menuju tenda artis.
Mengapa demikian? Untuk menghindarkan sepatunya yang mahal dari lumpur, ia tak mau jalan di atas tanah basah itu. Alhasil, kru acara harus menggendongnya dari tenda artis menuju panggung, dan sebaliknya. Bahkan, saking takutnya terkena percikan air hujan, Syahrini pun membungkus sepatunya dengan plastik hitam.

[imagetag]


[imagetag]
Hal ini pun mengundang perhatian banyak mata yang hadir di sana. Namun demikian, mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini tak ambil pusing, dan tetap cuek berada di gendongan kru tersebut, di bawah payung putih yang dibawakan oleh kru lainnya

www.menjelma.com 10 Mar, 2012

0 komentar on Foto: Takut Becek, Syahrini Minta Gendong :

Posting Komentar