Foto Foto Aksi Model Sophia Cahill Bugil

Foto Foto Aksi Model Sophia Cahill Bugil


[imagetag]
Pagelaran London Fashion Week dikejutkan dengan seorang model cantik yang sedang hamil. Ia berlenggak-lenggok di atas catwalk tanpa busana. Model tersebut diketahui bernama Sophia Cahill. Menurut pengakuan Cahill, ia tak melakukan hal tersebut dengan sengaja untuk membuat sensasi.

Model seksi ini mengaku punya tujuan hingga nekat melakukan aksi beraninya itu di hadapan ribuan penonton. Diakui mantan Miss Wales ini, ia tampil telanjang demi kelangsungan hidup keluarganya. Sebagai seorang ibu tunggal, Cahill harus menanggung beban hidup keluarga kecilnya.

Sejak bercerai dari pasangannya, Cahill harus membesarkan putranya, Bailey. Ia juga harus mempersiapkan biaya kelahiran anak keduanya. "Aku harus bekerja untuk membayar tagihan dan itu benar-benar sulit karena aku melakukannya seorang diri," kata Cahill seperti dikutip dari Daily Mail. Selain tampil di catwalk, Cahill juga menjadi model untuk Majalah Playboy dan Penthouse. Ia mendapat bayaran £500 perhari selama pemotretan.

Mengenai penampilannya di London Fashion Week, Cahill yang sedang hamil tua itu tidak merasa kesulitan. Ditambahkan dia, kehamilan bukan berarti harus disembunyikan. Ia justru merasa seksi saat perutnya membesar. "Wanita merasa gemuk dan lusuh karena hamil tapi saya merasa seksi. Tubuh hamil itu indah dan tidak harus disembunyikan," ucapnya.



www.menjelma.com 15 Mar, 2012

0 komentar on Foto Foto Aksi Model Sophia Cahill Bugil :

Posting Komentar