FARAH QUINN, PAMER BAJU SEKSI DI TWITTER

[imagetag]

Farah Quinn tampil seksi cuma pengen terlihat fresh dan sehat. Bukan sengaja vulgar untuk mengundang birahi penonton.

Ditegur Komisi Penyiaran Indo­nesia (KPI), Farah Quinn tak teri­ma. Koki cantik ini menganggap tuduh­an se­ronok terlalu mengada-ngada. Da­lam tweet terbarunya, istri dari Car­son Quinn itu memperlihatkan kos­tum yang digu­nakannya dalam acara Ala Chef, 5 Fe­bruari, yang mendapat teguran dari KPI.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Menurut Farah, pakaian tersebut sama sekali tidak seksi. Ia bahkan mengaku sempat mengenakan baju tersebut di acaranya yang lain, With Farah Quinn, yang juga ditayangkan di stasiun TV yang sama.

"Seperti ini lho baju yang dihe­bohin. Sempet aku pake di WFQ juga. Emang ini terlalu sexy? Its a joke right?" sindirnya dalam kete­rangan foto yang dimuat di @quinnfarah.

Kalaupun disebut terlalu seksi, Farah menganggap buah keber­ha­silan menjaga bentuk tubuh yang dilakukannya selama ini.

"Nggak sia-sia usahaku selalu olahraga. Udah jadi ibu-ibu gini masih di­hebohin seksi. Padahal tujuanku cu­ma pengen sehat dan full of energy," celoteh ibu satu anak itu.

Sikap cuek bebek Farah diamini pihak manajernya, Syaiful. "Nggak terganggu, masih sibuk syuting se­karang," kata Syaiful kepada Rakyat Merdeka.

Menurut dia, teguran KPI dianggap cuma sebatas masukan dalam gaya berbusana Farah. Tanpa ditegur KPI pun, Farah dianggap masih dalam batas kesopanan.

"Jadi, kalau dia berbusana terus katanya terlalu vulgar, sama sekali nggak ada maksud seperti itu. Itu sudah menjadi ciri khas Farah," jelas Syaiful.

Baju yang dikenakan Farah saat menjadi host Ala Chef dianggap menonjolkan payudaranya. Namun menurut artis seksi Nikita Mirzani, tak ada yang salah dari Farah. "Sebenernya sih karena pakai tanktop yah. Ya kita kan lihat sendiri ya, cuma karena memang dia terlihat 'besar'," kata Nikita.

Meski dapat dimaklumi tentang budaya Indonesia, namun Nikita berharap masyarakat tidak selalu berpikir negatif jika melihat sesuatu hal yang bersifat seksi.

"Buat aku pribadi sih nggak yang terlalu vulgar banget, karena mung­kin Indonesia kali ya. Tapi tolong pi­kirannya jangan terlalu kotor, jorok. Mungkin orang Indonesia ini harus di-brainwash (dicuci otaknya-red) kali. Karena se­tiap perempuan yang ber­pakaian terbuka dibilangnya vulgar atau seksi, jadi kan kita tidak bisa mengeksplor diri kita sendiri," tutur Nikita.

Meski dirinya kerap tampil seksi, Ni­kita me­ngaku me­miliki batasan-batasan ka­pan di­rinya harus tam­pil seksi da­lam katagori yang wajar. "Kalau me­reka bilang berpakaian seksi itu jo­rok konotasinya, berarti otaknya dia yang jorok gitu," papar Nikita.

www.menjelma.com 19 Mar, 2012

0 komentar on FARAH QUINN, PAMER BAJU SEKSI DI TWITTER :

Posting Komentar