download FILM DETECTIVE DEE (2010)

[imagetag] FILM DETECTIVE DEE (2010)

Tanggal Rilis : 3 November 2010 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Crime | Thriller
Diperankan Oleh : Andy Lau, Carina Lau and Bingbing Li

Ringkasan Cerita FILM DETECTIVE DEE (2010) :
Kisah Detective Dee and the Mystery of the Phantom Flame diangkat berdasarkan tokoh nyata yang ceritanya berdasarkan novel fiksi berjudul sama karya Liu Qianyu. Sang detective dalam kisah ini sendiri adalah seorang petinggi pemerintahan jaman dinasti Tang bernama Di Renjie yang memang terkenal sebagai tokoh cerdik pandai yang banyak akalnya. Tingginya kemampuan analisis dan deduksi Di Renjie membuat banyak pengarang memfiksikan tokoh ini dalam posisi sebagai seorang detektif.
Dikisahkan satu-satunya kaisar wanita dalam sejarah China, Empress Wu Zetian sedang mempersiapkan upacara pelantikannya sebagai kaisar wanita pertama secara besar-besaran. Persiapan upacara dengan pembangunan patung raksasa Empress Wu (Carina Lau) terganggu akibat kematian aneh pejabat tinggi pemerintahan yang tewas terbakar tanpa sebab jelas.
Untuk mengungkap kasus aneh ini, Empress Wu memanggil kembali Di Renjie (Andy Lau) dari hukuman pengasingan akibat tuduhan memberontak 8 tahun sebelumnya. Di Renjie dengan gaya eksentrik dan metode uniknya mulai menyelidiki api siluman yang membakar para korban. Dibantu (atau malah dimata-matai) pelayan setia sang Empress Sangguan Jing-erl (Li Bing bing) dan si albino petugas penyelidik kekaisaran Pei (Deng Chao), Di Renjie berusaha memecahkan misteri dibalik api siluman tersebut.
Bagaimanakah akhir dari penyelidikan Di Renjie? Siapakah atau apakah yang menyebabkan kematian aneh para pejabat tinggi pemerintahan?
[imagetag]
[IMDb rating : 6.6/10]
[Awards : 6 wins & 11 nominations]
[Production Co : Huayi Brothers Media, Huayi Brothers]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1123373]


[imagetag]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 650 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x544]
[Source : 720p Bluray x264-METH]
[imagetag]
| Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-Split, Download HJ-Split
Credit to original uploaders
[imagetag]
Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle

sumber

0 komentar on download FILM DETECTIVE DEE (2010) :

Posting Komentar