Don Sphynx, Kucing Paling Menakutkan di Dunia

Don Sphynx, Kucing Paling Menakutkan di Dunia

[imagetag] Kucing Don Sphynx, yang dianggap seram (Foto: AFP)
Kucing pada umumnya dikenal sebagai binatang lucu dan menggemaskan. Tetapi sekira 100 kucing di Kazakhstan, justru dikenal sebagai kucing yang memiliki wajah seperti monster.

Dalam sebuah pameran binatang aneh di Kazakhstan menjadi saling pamer dari binatang peliharaan warga. Binatang-binatang ini tidak menunjukkan hewan yang lucu dan menggemaskan, melainkan binatang yang seram.

Seekor kucing yang diketahui berjenis Don Sphynx ini, mampu menarik perhatian pendatang di pameran yang diadakan di Bishkek tersebut.

Don Sphynx yang berasal dari Rusia, adalah kucing yang tidak memiliki bulu dan mengalami sedikit perubahan pada bentuk kepalanya. Kucing itu juga memiliki gigi yang berbentuk seperti empat taring dan memiliki lidah yang berwarna merah darah.

Selain itu, tubuh kucing diselimuti kulit hitam yang keriput. Matanya yang berwarna hijau dan hitam memiliki dikabarkan memiliki pandangan yang sangat tajam. Demikian diberitakan Daily Mail, Senin (19/3/2012).

Kucing jenis inipertama kali muncul pada tahun 1987 di kota Rostov-on-Don di Rusia. Anehnya, mereka dikenal sebagai hewan yang penyayang, menyenangkan, mudah didekati dan sangat pintar. Amat jauh dari penampakannya yang seram.
[imagetag] http://image.tempointeraktif.com/?id=110920&width=475

[imagetag] http://weeklyworldnews.files.wordpress.com/2012/03/scary_catb.jpg


Menjelma.com 21 Mar, 2012

0 komentar on Don Sphynx, Kucing Paling Menakutkan di Dunia :

Posting Komentar