Diolok, Bocah 5 Tahun Potong Rambutnya

[imagetag] http://static.republika.co.id/uploads/images/headline/rean-carter-_120315130256-559.jpg
Rean Carter, bocah berusia lima tahun tidak pernah memotong rambutnya sejak dia lahir. Akhirnya, karena kondisi rambutnya yang sudah terlalu panjang, Rean harus memotong rambutnya.

Teman-teman Rean selalu mengoloknya sebagai anak perempuan. Rambut Rean pun harus dipotong sebab rambutnya itu sangat panjang dan ikal.

Anak itu pun meminta untuk menggunting rambutnya, setelah dia merasa tidak nyaman karena selama ini orang-orang selalu menganggap dia sebagai anak perempuan. Ibunya yang bernama Leeanne Smith sempat menangis saat rambut anaknya digunting.
[imagetag] http://chzdailywhat.files.wordpress.com/2012/03/childs-first-haircut-of-the-day.jpg
"Ketika Rean lahir, dia sudah memiliki rambut yang ikal berwarna keemasan. Saya tidak pernah ingin mengguntingnya, walaupun hanya merapihkan poninya. Sekarang rambut itu tumbuh sampai ke punggungnya dan saya kira itu sangat luar biasa indahnya," ujar ibunya seperti dikutip dari The Sun, Kamis (15/3/2012).

Lebih lanjut Leeane menambahkan, ketika mereka berpergian, anaknya selalu dikira sebagai anak perempuan. Orang-orang sering mengatakan 'Wah, dia sangat cantik'.

"Saat dia masuk sekolah, rambutnya harus diikat kebelakang agar terlihat lebih rapih. Sayangnya, teman-teman mulai mengolok-oloknya dan mereka tidak ingin bermain bersamamanya," imbuhnya.

[imagetag] http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/01470/rean-532_1470667a.jpg

ZEE 16 Mar, 2012

0 komentar on Diolok, Bocah 5 Tahun Potong Rambutnya :

Posting Komentar