Demi Bertahan Hidup, Anak ini Makan Rambutnya Sendiri

[imagetag]

Seorang anak berusia tiga tahun hampir tewas setelah dikurung dalam kamar kosong oleh orangtuanya. Korban dikurung tanpa makanan hingga terpaksa memakan rambutnya sendiri untuk bertahan hidup.

 Lisa Brooks (25 tahun) dan Tomas Lewis (22), mengurung anaknya di sebuah ruang kosong di luar rumah. Korban dikurung selama berjam-jam tanpa makan, cahaya, dan pemanas. Padahal, cuaca dingin yang ekstrem tengah melanda wilayah Pontypool, South Wales, Inggris. Korban akhirnya diselamatkan oleh petugas kepolisian setempat yang tengah berpatroli.

"Saya menemukan anak itu di sebuah ruangan kosong seperti sel. Di sana tidak ada lampu atau pemanas," kata petugas kepolisian setempat, James Periam seperti dilansir The Sun. Ia mengatakan, saat ditemukan, tubuh korban dipenuhi dengan kotoran.

Seorang dokter di Nevill Hall Hospital, Paul Devies mengatakan, saat dilarikan ke rumah sakit, kondisi korban sudah sekarat. Menurut dia, korban terancam tewas jika terlambat beberapa jam saja untuk dirawat. "Korban menjambak dan memakan rambutnya sendiri. Korban menderita kelaparan dan dehidrasi," ujarnya.

Atas perbuatannya ini, Lisa Brooks divonis tiga tahun penjara. Sementara pasangannya, Tomas Lewis mendapat hukuman 3,5 tahun penjara. Hakim John Curran mengatakan, semua anak berhak mendapat masa kecil yang aman dan bahagia. "Merampas hak ini dari anak adalah sebuah tindakan melanggar hukum yang serius," tegas dia.

DEMI BERTAHAN HIDUP, ANAK INI MAKAN RAMBUTNYA SENDIRI, Orangtua Kejam, Anak yang Ditelantarkan, Bocah 3 Tahun Makan Rambutnya Sendiri dari Inggris




[imagetag]

sumber 

Media Publix 04 Mar, 2012

0 komentar on Demi Bertahan Hidup, Anak ini Makan Rambutnya Sendiri :

Posting Komentar