Deleighnie Jatuh Cinta pada Patung Adonis

[imagetag] Adonis (Foto: Paganroots)
Tergila-gila dengan Patung Dewa Kecantikan Yunani, Adonis, seorang wanita asal London, Inggris Reighner Deleighnie dikabarkan rela menghabiskan belasan ribu poundsterling.

"Saya jatuh cinta dengan Adonis. Dia sudah seperti kekasih Saya. Namun Saya tidak bisa menikahinya karena Saya bukan tipe perempuan yang bisa setia," ujar Reighner Deleighnie seperti dikutip The Sun Kamis, (22/3/2012).

Demi menunjukkan rasa cintanya itu, Deleighnie bahkan rela menghabiskan GBP395 atau sekira Rp6 juta (Rp14.421 per GBP) untuk membuat sebuah patung Adonis dari marmer yang dapat berubah panas saat disentuh.

"Saya juga berharap bisa menemukan kekasih impian Saya yang lain, yakni David sebuah patung buatan Michael Angelo," imbuh wanita berusia 40 tahun itu.

Reighner Deleighnie yang berasal dari London Selatan itu belakangan diketahui mengidap seksualitas objectum, yakni seseorang yang memiliki ketertarikan dengan benda mati.

Sebelumnya seorang wanita asal Inggris Amanda Whittaker diketahui juga mengidap kelainan serupa. Namun mereka mencintai sosok yang berbeda.

Jika Deleighnie jatuh pada patung Adonis dan David, maka Whittaker mengaku dirinya jatuh cinta pada Patung Liberty.


ZEE 23 Mar, 2012

0 komentar on Deleighnie Jatuh Cinta pada Patung Adonis :

Posting Komentar