Cara Praktis Tunjukan Cinta Dengan Fasilitas Modern

Zona Malam -Sekarang tidak lagi jamannya main surat menyurat, tapi sekarang jamannya kirim pesan singkat atau SMS. Bahkan belakangan fasilitas BlackBerry Messenger (BBM) semakin banyak diminati di Indonesia. Tinggal minta nomor PIN, BBM bisa langsung dipakai. Jadi, buat apa susah payah membuat surat kalau bisa menulis pesan cinta?

Seiring perkembangan jaman, dunia komunikasi terus mengalami kemajuan. Mulai dari surat hingga faslitas surat elektronik atau sering disebut email. Sayang sekali jika dijaman yang modern ini kamu tidak mengikuti perkembangan.

Selain bisa bermanfaat untuk alat komunikasi, berbagai fasilitas modern tersebut juga bisa membantu kamu dalam hubungan asmara lho. Tidak percaya?

Berikut ada beberapa cara praktis tunjukan cinta yang modern. Simak baik-baik yah!

1. Facebook.

Siapa yang tidak tahu dengan situs jejaring sosial ini. Facebook saat ini menjadi situs jejaring sosial yang sangat diminati di Indonesia khususnya oleh para remaja. Dengan Facebook kamu bisa berkomunikasi, mengirim pesan, berkomentar dan chating dengan teman meski berbeda tempat.

Nah, kenapa kamu tidak memanfaatkan kemudahan yang disediakan Facebook? Jika kamu ingin menunjukan rasa cinta kamu sama seseorang, cobalah dengan menggunakan Facebook. Caranya, kamu bisa memposting ungkapan manis di halaman Facebook-nya. Katakan padanya secara khusus sesuatu yang kamu sukai tentang dirinya. Percayalah, hatinya pun akan langsung meleleh. Apalagi jika teman-teman Facebooknya turut mengomentari kiriman kamu.

2. Pesan singkat SMS.

Pernahkan kamu mendengar orang menikah hanya karena kenal melalui pesan singkat atau SMS yang "nyasar"? Nah, siapa tahu kamu juga bisa mengikuti jejak mereka. Kesempatan akan semakin terbuka lebar jika kenyataannya kamu dan si dia memang sudah saling kenal.

Caranya, cobalah kirimi dia sebuah SMS dan tanyakan kabarnya. Jika dia mau membalas SMS dari kamu, itu artinya dia peduli. Terus kirimi dia SMS dan mulai sisipkan beberapa kalimat penggoda. Jika dia masih membalasnya besar kemungkinan dia penasaran sama kamu. Inilah saatnya kamu ungkapkan cinta lewat SMS.

3. BlackBerry Messenger (BBM).
Hampir sama dengan SMS, hanya saja disini kamu harus punya kode PIN dari smartphone miliknya. Jika sudah punya, kamu bisa menyatakan cinta melalui BBM. Tapi ingat, kamu tidak boleh langsung mengatakan cinta begitu saja. Lalukan dulu pendekatan dengan mengirim pesan yang menanyakan kabar atau sedang apa. Jika sudah kamu bisa ungkapkan perasaan kamu padanya.

www.menjelma.com 09 Mar, 2012

0 komentar on Cara Praktis Tunjukan Cinta Dengan Fasilitas Modern :

Posting Komentar