Cara meningkatkan kecepatan internet !!


cara mningkatkan kecepatan internett:[imagetag]

Mengingat bahwa browser Firefoxadalah salah satu browser yang paling banyak di gunakan oleh pengguna internet maka topik Meningkatkan Kinerja Firefox yang saya angkat, bukan tentang meningkatkan kinerja dan kecepatan browser IE, opera, ataupun google chrome.
langsung aja deh... nih caranya gan

1. Buka browser firefox anda

2. Pada address bar ketikabout:configdan pencet enter. biasanya keluar warning"I'll be careful, I promise!",silahkan klik OK.

3. Klik kanan dimana saja pada layar Firefox yang Anda, lalu arahkan mouse padanew lalu integermaka akan keluar form dialogNew integer value – Enter the preference nameisi dengannglayout.initialpaint.delay. kemudian keluar form dialog lagi isi nilainya(value) dengan 0 (nol)

4. Kemudian silahkan menuju ke Filter Bar(Filter[imagetag]kemudian ketik katapipeliningsetelah mengetikkan kata tersebut akan muncul beberapa baris kata di bawah, cari kata network.http.pipeliningdan klik dua kali agar settingannya berubah menjaditrue

5. Masih di bagian ke 4, cari lagi katanetwork.http.pipelining.maxrequestskemudian klik dua kali maka akan keluar form dialognya silahkan isi dengan nomor antara10 hingga 30kemudianOK

6. Settingan anda telah berhasil anda tinggalrestart browser firefox.

Setelah berhasil anda akan merasakan dari hasil
meningkatkan kinerja firefoxdemi mendapatkan kecepatan browsing di internet. semoga dengan artikel saya ini anda tidak mengalami frustasi karena koneksi internet anda lemot atau lambat, karena dengan kecepatan firefox anda yang sekarang telah mempercepat loading internet anda. salam sukses dan tetap semangat dalam mencari informasi di internet.




gogoklik 06 Mar, 2012

0 komentar on Cara meningkatkan kecepatan internet !! :

Posting Komentar