Burung Hantu Tertangkap Kamera Sedang Tertawa

[imagetag] http://img.okezone.com/content/2012/03/01/214/585347/p4KFj4wQRQ.jpg
WASHINGTON - Pernah melihat seekor burung hantu tersenyum? Inilah yang terlihat dari seekor burung hantu ini rupanya sedang menikmati kebahagiaan dalam hidupnya.

Burung hantu yang tengah bertengger di cabang pohon Taman Nasional Olympic, di Washington. Jelas sedang berbahagia, jika dilihat dari senyumnya yang mengembang.

Dia menggerakan kepalanya, menutup mata dan mengembangkan senyum saat bertengger di sebuah pohon Taman Nasional Olympic, di Washington.
"Pada awal musim semi di bulan Februari, beberapa burung hantu terbang ke taman Washington untuk mencari makanan," ujar fotografer Tin Man Lee seperti dikutip Daily Mail, Kamis (1/3/2012).

"Berada di tempat itu cukup menantang, ketinggiannya lima mil dari permukaan tanah dan dapat merasakan angin kencang dari Samudera Pasifik. Saya membawa peralatan kamera dan harus mengambil posisi dengan cara berlutut. Itu menyakitkan, tapi memang pantas untuk mendapatkan hasil potretan tersebut," ujar sang fotografer.

"Saya pikir awalnya burung hantu itu menguap, tapi tampaknya tersenyum. Burung hantu biasanya menutup mata mereka pada siang hari, sehingga benar-benar luar biasa untuk melihat yang satu ini dengan wajah yang lucu," ujar pria yang berasal dari Los Angeles tersebut.

Taman Olympic memang dikenal sebagai berkumpulnya berbagai spesies binatang. Taman itu ditetapkan sebagai taman nasional pada tahun 1938 dan terletak di barat laut kota Washington dan terkenal karena keanekaragaman ekosistemnya.

Pada taman itu terdapat pula puncak gletser yang diselingi padang rumput yang luas dan sebelas sungai mengairi pegunungan Olympic.

Taman tersebut dibangun di sekitar 62 mil dari garis pantai dan kaya akan hewan asli dan spesies tanaman, termasuk populasi yang terancam punah.

[imagetag] http://static.republika.co.id/uploads/images/headline/burung-hantu-sedang-tertawa-_120301070710-718.jpg

ZEE 05 Mar, 2012

0 komentar on Burung Hantu Tertangkap Kamera Sedang Tertawa :

Posting Komentar