Biaya Kecantikan Jennifer Aniston Rp3,5 Juta/Hari

[imagetag] http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000389669.jpg

Tidak heran jika Jennifer Aniston masih terlihat mempesona di usianya yang telah menginjak 43 tahun. Rahasianya tak lain adalah uang berlimpah yang membuatnya bisa membeli apa saja! Seperti dilansir dari The Sun, mantan istri Brad Pitt ini dilaporkan menghabiskan uang hingga £90.000 per/tahun (hampir Rp1,3 miliar) hanya untuk merawat diri. Dengan uang sebanyak itu, Jennifer menggunakan berbagai fasilitas yang memungkinkannya untuk tetap cantik.

Jika dirata-rata, kekasih Justin Theroux tersebut menghabiskan £250 (hampir Rp3,6 juta) tiap harinya hanya untuk kecantikan. Jumlah itu tentunya belum termasuk konsumsi makanan sehat yang juga harus ada setiap harinya.

Jumlah tersebut dihitung berdasarkan harga fasilitas yang digunakan oleh Jennifer. wanita cantik ini dilaporkan menghabiskan £600 untuk senam yoga, £380 untuk potong rambut dan biaya kecantikan yang lainnya.

Melihat gaya hidupnya tersebut, memang tidak heran jika bintang FRIEND ini sempat dinobatkan sebagai Hottest Woman Of All The Time. Selain fisiknya yang hot, Jennifer juga punya cara yang hotuntuk menghabiskan uangnya.

www.menjelma.com 20 Mar, 2012

0 komentar on Biaya Kecantikan Jennifer Aniston Rp3,5 Juta/Hari :

Posting Komentar