Berikut Hal-hal Ajaib Karena Cinta

[imagetag]

Cinta benar-benar sebuah misteri. Mengapa dua orang saling mencintai? Mengapa kita membutuhkan seseorang untuk dicintai? Mengapa kita tidak bisa mencintai diri kita sendriri dan hidup sendiri? Mengapa harus jatuh cinta sama dia dan bukan orang lain saja? Ya itulah cinta, membingungkan dan ajaib.

Mungkin karena rasa deg-degan yang kamu rasakan ketika ada si dia menjadi penyebabnya. Karena merasakan perasaan yang aneh ini akhirnya kamu jatuh cinta. Tidak ada satu orang pun yang akan tahu dengan siapa dia jatuh cinta. Dan jarang pula orang yang tahu keajaiban yang bisa didapat karena cinta. Apakah kamu juga belum tahu keajaiban cinta?

Langsung saja simak hal-hal ajaib yang bisa dirasakan karena cinta berikut ini:

1. Merasa bahagia.
Orang yang sedang jatuh cinta, cenderung lebih bahagia dan lupa dengan semua masalahnya. Tidak peduli meski dia sedang dalam masalah atau tidak, hal selalu dipikirkan saat ini hanya si dia dan si dia. Ajaib bukan?

2. Tertawa sendiri.
Pernahkah kamu melihat seseorang yang sedang jatuh cinta senyum-senyum atau tertawa sendirian? Seperti orang gila memang, tapi ya itulah keajaiban cinta. Karena cinta bisa membuat orang jadi gila… ha ha ha [imagetag]

3. Menangis.
Ada bahagia pasti ada sedih, begitu juga dengan keajaiban cinta. Cinta bisa membuat orang yang sedang jatuh cinta menjadi bahagia, senang dan gembira luar biasa. Tapi, cinta juga bisa membuat seseorang menangis karenanya. Banyak orang yang menamakan keajaiban ini dengan "sakit hati".

4. Belajar dewasa.
Keajaiban cinta yang lainnya adalah mengajarkan kita untuk bersikap dewasa. Tidak percaya? Lihat saja, sekarang sudah banyak pasangan yang memanggil pacarnya dengan sebutan ayah atau mamah padahal masih muda dan belum menikah. Itu artinya, mereka telah belajar menjadi dewasa dan bahkan belajar jadi orang tua…

5. Mencintai dan dicintai.
Karena keajaiban cinta lah seseorang bisa merasakan bagaimana rasanya mencintai dan dicintai. Kedua hal ini hanya bisa dirasakan bagi mereka yang benar-benar mempunyai cinta yang tulus dari hati.

Yang terpenting dari semua itu adalah keajaiban cinta bisa membuat hidup seseorang lebih berwarna. Ada rasa senang, sedih, cemburu, kesal, marah dan sayang. Apakah kamu sudah pernah merasakan hal tersebut?

www.menjelma.com 04 Mar, 2012

0 komentar on Berikut Hal-hal Ajaib Karena Cinta :

Posting Komentar