Berhati-hatilah Terhadap Jajanan Gorengan Jalanan

[imagetag]Berhati-hatilah Terhadap Jajanan Gorengan Jalanan  - Misi agan agan dan aganwati ane cuma mau kasih info aja nih
nih info bukan asal asalan aja karena pengalaman ane sendiri

Jadi ceritanya Kemarin beberapa hari yang lalu deh ya,.,
Ada tukang gorengan,.,Trus ane beli beberapa gan
setelah ane bayar ane bawa pulang gan
ampe rumah ane makan,.ama temen ane gan,.,

begitu habis separo pas gigit lagi terasa ada yang kenyal ane tarik melar gan,.,
ternyata tuh yng ane makan ada KARET nya gan
temen ane langsung ketwain ane gan,.,

[imagetag]

Abis itu ane buang gan,.,
yg Lebih bahaya lagi temen ane gan,.,pas dia makan ada Kawatnya gan,.,bayangin aja kalo kemakan beneran,,bisa masuk rumah sakit gan
jadi ane saranin kalo suka beli gorengen ati2 aja gan
[imagetag]


0 komentar on Berhati-hatilah Terhadap Jajanan Gorengan Jalanan :

Posting Komentar