Ayu Ting Ting Tantang Perekayasa Fotonya Ketemu


Ayu Ting Ting - Zona Malam
JAKARTA - Ayu Ting-Ting santai menanggapi foto bugil yang direkayasa dengan wajahnya. Pelantun Alamat Palsu ini menegaskan, foto tersebut bukan dirinya.

"Saya cuma bisa bilang itu bukan saya, dan ibu juga percaya enggak mungkin saya melakukan itu," ujar Ayu ditemui di High End Building, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (8/3/2012).

Ayu menuturkan, tidak pernah melakukan hal-hal aneh yang dapat membuat malu dirinya maupun keluarga. Ditambah lagi, dirinya selalu ditemani sang bunda dalam beraktivitas di dunia hiburan.

"Saya merasa enggak melakukan yang aneh-aneh, karena saya didampingi orangtua terus, saya enggak mungkin melakukan hal-hal yang bodoh itu memalukan sendiri," tukasnya.

Melihat foto bugil yang mirip dengannya, Ayu menyindir orang iseng yang membuat foto tersebut. Menurutnya, foto-foto bugil yang tersebar itu editan yang buruk.

"Kalau mau ngedit jangan tanggung-tanggung. Kalau mau ngedit yang halus, jangan yang kasar seperti itu. Kalau mau langsung ketemu saya, jangan jadi pengecut kalau buat foto-foto begitu," tandasnya.(rik)

www.menjelma.com 10 Mar, 2012

0 komentar on Ayu Ting Ting Tantang Perekayasa Fotonya Ketemu :

Posting Komentar