Ayam Potong Berkaki 4 Dijual di China

[imagetag] Foto : Ayam potong berkaki 4 (rednet)
Seorang perempuan China Tian Xiaoying bingung ketika dirinya melihat ayam potong yang dibelinya di supermarket ternyata memiliki empat kaki. Xiaoying berencana untuk memasak ayam itu sebagai santapan makan malam.

"Saya takut untuk memakan ayam ini," ujar Xiaoying yang baru saja membeli ayam berkaki empat itu, seperti dikutip Daily Mail, Minggu (25/3/2012).


Meski demikian, ilmuwan dari salah satu universitas pertanian dan teknologi China, Profesor Li Anping mengatakan bahwa ayam itu aman dikonsumsi dan tidak berbahaya.

"Ayam itu mungkin menderita kelainan yang disebabkan oleh radioaktif atau penyebab lainnya," ujar Li.

[imagetag] http://www.newprotest.org/images/20061028_4legChick.jpg
Menurut Suratkabar China Daily, media-media di China tidak dapat menyelidiki asal muasal ayam berkaki empat itu. Namun, pihak supermarket dan pemasok bahan makanan akan segera menyelidikinya.

Munculnya ayam berkaki empat bukan merupakan hal baru di dunia ini. Pada 2005, ayam berkaki empat di temukan di antara 36 ribu ayam yang ada di peternakan di Pennsylvania, Amerika Serikat (AS).

Pada Juli lalu, muncul pula unggas misterius di China yakni bebek berkaki tiga. Warga yang membeli bebek tersebut akhirnya mengembalikan bebek tersebut ke penjualnya.

[imagetag] http://media.mytalk.com.au/3AW/AUDIO/chickenlegs.jpg

ZEE 26 Mar, 2012

0 komentar on Ayam Potong Berkaki 4 Dijual di China :

Posting Komentar