ARTIS CANTIK KOREA DALAM BALUTAN KEBAYA INDONESIA

[imagetag]

Ragam budaya dan adat istiadat Indonesia menarik perhatian industri hiburan Korea Selatan. Dilansir dari laman Allkpop, sebuah acara bertajuk 'We Got Married' memilih Lombok sebagai lokasi syuting untuk episode terbaru mereka.

Aktor dan aktris yang membintangi acara tersebut, seperti Lee Jang Woo serta Eunjung juga tampak menginjakkan kaki di salah satu daerah tujuan wisata itu. Lee Jang Woo dan Eunjung yang berperan sebagai sepasang suami istri terlihat menikmati jalannya syuting.

Saat tiba di Lombok pada 5 Maret 2012 lalu, Eunjung yang tergabung dalam girlband T-ara ini mengunggah sebuah foto bandara di situs jejaring sosial. "Bandara Indonesia," tulis Eunjung dalam akun Twitter.

[imagetag]

Dalam sebuah foto yang diambil salah seorang penggemar, Eunjung dan Lee Jang Woo terlihat melakukan adegan upacara pernikahan dengan menggunakan pakaian tradisional Indonesia. Eunjung tampak cantik dalam balutan kebaya berwarna merah. Sementara Lee Jang Woo terlihat mengenakan busana pengantin adat Lombok.

Lee Jang Woo dan Eunjung berada di Indonesia selama empat hari. Keduanya juga pernah mengunjungi negara tetangga Indonesia, yakni Malaysia pada tahun lalu untuk keperluan yang sama.

www.menjelma.com 13 Mar, 2012

0 komentar on ARTIS CANTIK KOREA DALAM BALUTAN KEBAYA INDONESIA :

Posting Komentar