Andre Villas-Boas Dipecat Chelsea..

[imagetag]

Kesabaran pemilik Chelsea, Roma Abramovich, terhadap Manajer Andre Villas-Boas telah habis. Chelsea secara resmi memecat pria asal Portugal tersebut karena dinilai gagal membawa Chelsea berprestasi.


Untuk sementara Chelsea menunjuk Asisten Manajer, Roberto Di Matteo, untuk menangani John Terry dkk.


Kekalahan 0-1 dari West Brom, Sabtu kemarin, membuat Chelsea tak punya alasan lagi untuk mempertahankan AVB. Sebab, berkat kekalahan tersebut "The Blues" tertahan di posisi kelima dengan 46 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Arsenal yang ada di peringkat keempat.


"Andre Villas-Boas telah berpisah dengan Chelsea. Dewan direksi ingin mengucapkan terima kasih atas kinerjanya dan menunjukkan kekecewaan kami hubungan ini harus berakhir dengan cepat," demikian pernyataan Chelsea dalam situs resminya.


"Sayang hasil dan penampilan tim belum cukup baik dan tidak menunjukkan tanda perbaikan dalam momen penting musim ini. Klub masih bersaing di Liga Champions dan Piala FA, serta bersaing untuk posisi keempat Premier League, dan kami bertujuan untuk tetap sekompetitif mungkin di semua kompetisi,"


"Dengan pemikiran kami, satu-satunya pilihan adalah membuat perubahan. Dengan segera Roberto Di Matteo telah ditunjuk sebagai pekatih sementara hingga akhir musim," lanjut pernyataan tersebut.





gogoklik 06 Mar, 2012

0 komentar on Andre Villas-Boas Dipecat Chelsea.. :

Posting Komentar