Alergi Air, Rachel Pantang Cium Pasangan

[imagetag] Ilustrasi: Zidbits
Seorang wanita menderita alergi langka, yang membuat dirinya takut terhadap air. Bahkan, pada kenyataannya, setetes air liur pun bisa membuat dia marah karena akan menyebabkan gatal-gatal.

Gangguan ini membuatnya sangat sulit untuk menerima ciuman dari tunangannya. Menurut pihak medis, siapa saja yang menderita alergi akan merasakan gatal yang sangat mengganggu. Demikian diberitakan Emirates 247, Rabu (22/2/2012).
[imagetag] http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRHzo_R7QAWMPM8CNRPn5A4ib4TfsubhEXB7QkozCJvhmD5ACJDssAuFCX8oA
Rachel Prince menderita kelainan Aquagenic Urthicaria yang menyebabkan dirinya tidak bisa berenang, menikmati mandi, terjebak di tengah hujan, berolahraga dan menikmati minuman dingin.

Perempuan Inggris ini pun merindukan keintiman dalam berhubungan dengan pasangannnya. Setiap kali menerima ciuman, dia harus segera menghapus air liur dari pipinya supaya dia tidak mendapatkan reaksi alergi yang berlebihan.

Wanita 24 tahun itu pun merasa tunangannya sangat mencintainya dan selalu memberikannya hadiah. Prince pasti menghadapi rintangan lain di hari pernikahannya saat momen dimana pengantin pria mencium pengantin wanitanya.

[imagetag] http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTswaVz621t2Xhevp4YCfcIzQYcpPh2pNkZu5DC0saRyXuykBrVFJLxgFGYJQ

ZEE 28 Mar, 2012

0 komentar on Alergi Air, Rachel Pantang Cium Pasangan :

Posting Komentar