Adegan Mandinya Gan Lulu Gadis Yang Diunggah di You Tube Hebohkan Dunia Maya

Gan Lulu lahir pada 19 September 1985. Dia adalah 1,62 m dan berat 48kg. Dia adalah model, aktris terkenal di Cina. Lulus dari Akademi Drama Pusat di Beijing pada 2008, Lulu terlibat dalam beberapa film dan iklan televisi.

[imagetag]
Pose Gan Lulu di sebuah majalah

Gan Lulu sering difoto telanjang, setengah telanjang atau berbikini ia tak ragu memamerkan tubuh seksinya.

Lulu adalah model terkenal seksi, ia merilis foto-foto panas ke "tangan panas" dengan foto-foto telanjang, setengah telanjang dan bikini untuk memamerkan lekuk tubuh seksinya.

[imagetag]
Gan Lulu bersama sang Ibu.

Dalam adegan videonya terlihat sang ibu Lulu berbalik putrinya dalam adegan mandi dan bertanya kepadanya tentang kriteria untuk pacarnya. Lulu menjawab dengan tenang: "! Sederhana Gratis menirunya baik dengan ibunya." Dan di video, dia dengan bangga menunjukkan foto putrinya telah diterbitkan di surat kabar dan majalah.

Ibunda Gan Lulu menjelaskan tentang adegan mandi putrinya bahwa:. "Putri saya berusia 26 tahun itu sibuk sepanjang hari dengan pekerjaan sehingga tidak ada waktu untuk menemukan pria idamannya.

[imagetag]
Salah satu foto bugil Gan Lulu

Pada valentine depan, saya ingin putri saya untuk menemukan pria yang baik dan orang yang dapat menerima apa yang Lulu lakukan …". Tapi banyak orang percaya bahwa Lulu adalah keluarga yang sangat kaya dan gadis cantik ini juga memiliki sebuah mobil Porsche Cayenne mahal …sebuah pertanyaan kemudian timbul mengapa sang ibu melakukan hal ini ? Apakah benar-benar ingin membahagiakan putrinya atau hanya ingin mencari sensasi agar terkenal…?

 Sumber

0 komentar on Adegan Mandinya Gan Lulu Gadis Yang Diunggah di You Tube Hebohkan Dunia Maya :

Posting Komentar