8 Selebriti Ini Berani Tampil Bugil Saat Hamil

Penyanyi dan aktris Jessica Simpson tampil tanpa busana saat kehamilannya sudah semakin besar. Ia melakoni pose tanpa busana untuk sampul majalah Elle. Selain Simpson, ada beberapa selebriti lainnya yang juga pernah melakukan hal serupa. Klik next untuk melihat siapa saja mereka.

1. Jessica Simpson
[imagetag] img
Jessica berpose tanpa busana menjelang kelahiran putri pertamanya yang diperkirakan akan tiba ke dunia pada musim semi ini. Posenya tersebut sangat mirip dengan pose Demi Moore pada majalah Vanity Fair.

2. Claudia Schiffer
[imagetag] img
Supermodel cantik ini berpose tanpa busana untuk sampul majalah Vogue Jerman pada Juni 2010. Saat itu ia tengah hamil sembilan bulan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Foto disampul majalah tersebut dipotret oleh Karl Lagerfeld.

3. Britney Spears
[imagetag] img
Britney dua kali berpose bugil saat hamil anak keduanya, Jayden James. Pose pertama dilakukannya untuk majalah Harper Bazaar pada Agustus 2006. Pose kedua dilakukannya tiga bulan kemudian untuk sampul majalah Q.

4. Cindy Crawford
[imagetag] img
Setahun setelah pose bugil di majalah Playboy, Cindy melakukan hal serupa untuk majalah W. Pada Juni 1999, supermodel itu memamerkan perut buncitnya ketika kehamilan anak pertamanya memasuki usia tujuh bulan.

5. Monica Bellucci
[imagetag] img
Aktris Italia ini berpose bugil saat hamil di majalah Vanity Fair Italia pada Agustus 2004, bukan tanpa tujuan berarti. Ia melakoni pose tersebut untuk memprotes aturan pemerintah soal penggunaan donor sperma. Enam tahun kemudian, pose serupa kembali dilakukannya untuk majalah yang sama pada April 2010.

6. Eva Herzigova
[imagetag] img
Model asal Republik Ceko ini menunjukkan perut buncitnya di majalah Vanity Fair Italia edisi Februari 2007. Saat itu, Eva tengah hamil anak pertamanya, George.

7. Christina Aguilera
[imagetag] img
Setelah sebelumnya menyembunyikan kehamilannya, Christina akhirnya dengan bangga memperlihatkan perut besarnya pada sampul majalah Marie Claire Januari 2008. Ia berpose menutupi tubuhnya hanya dengan jaket. Sementara bagian tubuhnya yang lain terekspos.

8. Demi Moore
[imagetag] img
Pose Demi ini sepertinya banyak menginspirasi selebriti lain untuk melakukan hal serupa. Bintang film 'Ghost' itu berpose tanpa busana untuk sampul majalah Vanity Fair edisi Agustus 1991.

www.menjelma.com 11 Mar, 2012

0 komentar on 8 Selebriti Ini Berani Tampil Bugil Saat Hamil :

Posting Komentar