7 Manfaat Malam Minggu Tanpa Seorang Kekasih


[imagetag]

Malam minggu sendiri di rumah? Jangan sedih! Banyak manfaat yang didapat dengan menghabiskan malam minggu di rumah. Dikutip dari msn, ini dia beberapa kegiatan yang bisa dilakukan si single, saat banyak orang asyik berkencan.

1. Mengenal Diri Sendiri
Gunakanlah waktu luang ini untuk mengenal diri Anda sendiri. Tulislah jurnal harian dan habiskan waktu Anda dengan menonton koleksi DVD. Pahamilah kebiasaan dan perilaku Anda sendiri agar bisa berbaur dengan teman-teman.

2. Hemat
Siapa bilang tidak pergi ke bioskop saat malam minggu adalah hal yang menyedihkan? Dengan berdiam di rumah, Anda dapat menyaksikan semua
tayangan TV kabel tanpa harus mengeluarkan uang. Pastinya sangat menyenangkan dapat menghemat uang Anda bukan?

3. Tetap Sehat
Banyak remaja menghabiskan malam minggunya dengan berpesta sampai larut malam. Jangan iri dengan kegiatan di luar sana karena Anda tidak perlu tidur larut malam yang dapat mengakibatkan metabolisme tubuh terganggu. Makanan yang Anda konsumsi juga lebih terjaga dan sehat.

4. Tidur yang Nyenyak
'Malam minggu malam yang panjang', istilah tersebut dapat Anda artikan sebagai malam yang panjang untuk istirahat. Setelah padat dengan kegiatan kantor, gunakanlah satu hari tersebut untuk menyegarkan tubuh dan pikiran agar hari
esok dapat lebih bersemangat.

5. Melakukan Hal Baru
Bukannya tidak populer atau tidak punya teman, Anda memang hanya ingin menghabiskan malam minggu ini di rumah dengan bereksperimen seperti membuat masakan baru yang Anda lihat di majalah. Anda pun dapat mengundang teman ke rumah untuk ikut memasak atau sekedar mencicipi masakan Anda.

6. Nikmati Kesendirian
Jangan menargetkan kapan status single berakhir. Nikmatilah kesendirian Anda
dengan tidak mengganggu orang lain. Percayalah malam-malam berikutnya akan lebih menyenangkan dengan kehadiran kekasih baru, tetapi jangan terlalu terobsesi mendapatkannya.

7. Dirindukan Teman
Tidak selalu menghadiri undangan di malam minggu? Jangan khawatir, teman-teman Anda pasti akan selalu merindukan kehadiran Anda. Buatlah mereka terkejut dengan menghadiri malam yang sudah lama Anda lewatkan.

Oleh www.i-dus.com 08 Mar, 2012

0 komentar on 7 Manfaat Malam Minggu Tanpa Seorang Kekasih :

Posting Komentar