7 Level Pengguna Teknologi di Dunia

7 Level Pengguna Teknologi yang ada di Indonesia bahkan dunia.Informasi berikut adalah informasi yang fresh dan mungkin tidak begitu berguna.Penasaran?Kalau enggak,baca deh info lengkapnya dibawah ini.

1.Level Netek [Never Know Technology]
Orang yang berada pada level paling bawah ini sama sekali tidak pernah mengenal yang namanya teknologi.Umumnya,para netekers adalah suku yang masih belum terjangkau pemerintah.

2.Level Gaptek [Gagap Technology]
Level gaptek lebih cocok ditempelkan untuk orang yang mengenal teknologi tetapi tidak tau bagaimana mengoperasikannya.Terkadang,ada orang yang berada diatas level ini tetapi merendahkan hati dan berpura-pura gaptek.Alasannya mudah,tidak ingin capek!

3.Level Lowtek [Low Technology]
Level ini lebih tinggi sedikit dari level gaptek.Biasanya orang yang berada di level lowtek mampu mengoperasikan teknologi seperti ponsel dan komputer dengan cukup baik,walaupun belum mengerti apa saja yang terjadi di gadget mereka.

4.Level Midtek [Mid Technology]
Midtek adalah julukan untuk orang yang telah mengerti banyak tentang ponsel,komputer dan segala sesuatu yang berteknologi canggih.Mereka mampu mengikuti perkembangan teknologi dan memiliki wawasan yang cukup luas dalam bidang teknologi.Midtek biasanya adalah para mahasiswa yang telah bisa membuat situs,blog,mendesain sesuatu,mengoprek ponsel walaupun keseluruhan masih merupakan hasil pembelajaran dari para Hitekers.

5.Level Hitek [High Technology]
Ini adalah level tinggi dimana seorang hiteker mampu menganalisa teknologi yang berada disekitarnya dengan baik.Para Hitekers biasanya adalah juga merupakan hacker dalam tingkat tertentu.Hitekers memiliki komunitas internet dengan bahasa yang sulit dimengerti level dibawahnya.Ada juga yang mampu membuat teknologi berdasar penalaran mereka sendiri,biasa dijuluki Super Hiteker.

6.Level MegaHitek [Mega High Technology]
Level MegaHitek adalah satu level dibawah level tertinggi yaitu pakar teknologi.MegaHitek biasanya adalah orang papan atas yang sangat mengerti selera teknologi,bisa merancang teknologi dan memiliki pemahaman teknologi yang sangat super.Level MegaHitek mengerti dan terus berusaha menciptakan teknologi yang membawa perkembangan manusia ke suatu titik yang sejahtera dan mudah.

7.Level Pakartek [Pakar Technology]
Pakar teknologi adalah level tertinggi menurut kami karena seorang pakar bisa memberikan peraturan terhadap teknologi yang beredar di masyarakat.Pakar teknologi lebih cocok disandangkan untuk orang yang memang sudah sangat paham segala teknologi didunia yang sedang berkembang.

Sekian 7 Level Pengguna Teknologi di Dunia yang kami tulis berdasar pemikiran tim kami.7 Level Pengguna Teknologi di Dunia yang kami sajikan bukan merupakan sebuah patokan terhadap pengguna internet dalam hal reputasi,dsb.

0 komentar on 7 Level Pengguna Teknologi di Dunia :

Posting Komentar