6 stiker terunik, terkeren dan paling kreatif didunia!

1.Stiker untuk koper

Cheeky, sebuah perusahaan kreatif mengeluarkan seri stiker yang sangat kreatif. Bila stiker ditempelkan pada koper Anda, dijamin Anda akan diberhentikan petugas airport. Dengan stiker ini seolah- olah Anda sedang menculik seseorang, menyelundupkan narkotik, bahkan membawa senjata lengkap.


Spoiler for sticker koper:[imagetag]

Spoiler for sticker koper:[imagetag]


2.
Iklan anti rokok interaktif

Karan Bathia, seorang pekerja periklanan menawarkan sebuah konsep baru untuk kampanye anti rokok. Dia menyebarkan stiker dengan perekat di sisi atas di sekitar asbak atau tempat sampah tempat biasanya orang berkumpul untuk merokok atau membuang puntung rokok. Para perokok dengan tidak sengaja akan menginjak stiker tersebut, dan terpaksa melepas dengan tangan. Pada saat melepas tersebut diharapkan para perokok dapat menerima pesan yang disampaikan pada sisi belakang stiker.



Spoiler for sticker anti rokok:[imagetag]


3.Stiker pintu garasi


Dengan stiker dari style-your-garage.com, Jerman ini Anda akan membuat orang di sekitar Anda terkaget- kaget. Anda dapat membuat seolah- olah Anda menyimpan mobil Formula 1 atau tank atau pesawat tempur bahkan buaya di dalam garasi Anda.


Spoiler for stiker garasi:[imagetag]

Spoiler for stiker garasi:[imagetag]

Spoiler for stiker garasi:[imagetag]


4.Stiker anti maling


Biasanya orang berusaha mempercantik mobilnya, namun bila kita ingin pergi suatu daerah yang berbahaya, mobil keren dapat menjadi sasaran utama tindak kriminal. Dominic Wilcox menawarkan solusi dengan memasang stiker untuk membuat jelek mobil atau kendaraan yang lain seperti sepeda. Dengan stiker seharga USD 4 ini seolah- olah mobil Anda tampak sudah berkarat dan lecet di mana- mana.


Spoiler for stiker anti maling:[imagetag]


5.Stiker Skin iPad


Apple memang memberi inspirasi bagi banyak orang termasuk perusahaan kreatif Mike Nerdy Accesories. Perusahaan ini mengeluarkan stiker untuk cover belakang iPad dengan grafis yang luar biasa dan dapat menyatu dengan lambang Apple yang legendaris di belakangnya.


Spoiler for stiker ipad:
[imagetag]

Spoiler for stiker ipad:
[imagetag]

Spoiler for stiker ipad:
[imagetag]


6.Stiker untuk wallpaper


Anda tidak perlu susah mengubah penampilan ruangan Anda, hanya dengan menempelkan stiker untuk dinding dari Dali Wall Decals. Sangat cocok untuk rumah yang bergaya kontemporera serta cafe atau club.

Spoiler for stiker wallpaper:[imagetag]

Spoiler for stiker wallpaper:[imagetag]

Spoiler for stiker wallpaper:[imagetag]




gogoklik 13 Mar, 2012

0 komentar on 6 stiker terunik, terkeren dan paling kreatif didunia! :

Posting Komentar