5 Orang Paling Di Benci Se Indonesia Atas Kelakukaanya!


[imagetag]

Sumanto (lahir di Purbalingga, 3 Maret 1972; umur 39 tahun) adalah seorang kanibal Indonesia yang berasal dari Purbalingga, Jawa Tengah. Pada awal tahun 2003, ia mencuri mayat seorang nenek yang baru saja dikubur dan lalu dimakannya karena percaya ini akan memberinya kekuatan supranatural. Kepercayaan Sumanto didasarkan pada kepercayaan mistis lokal dan para pakar berpendapat bahwa Sumanto mengidap gangguan jiwa.


Ia dihukum penjara selama 5 tahun namun dibebaskan bertepatan Hari Idul Fitri 2006 (24 Oktober) setelah beberapa kali mendapatkan remisi. Dikabarkan sekarang ia berada di sebuah pesantren.

[imagetag]

Very Idham Henyansyah, atau dikenal dengan panggilan Ryan (lahir di Jombang, 1 Februari 1978; umur 33 tahun) adalah seorang tersangka pembunuhan berantai di Jakarta dan Jombang. Kasusnya mulai terungkap setelah penemuan mayat termutilasi di Jakarta. Setelah pemeriksaan lebih lanjut, terungkap pula bahwa Ryan telah melakukan beberapa pembunuhan lainnya dan dia mengubur para korban di halaman belakang rumahnya di Jombang.

[imagetag]

Selly Yustiawati alias Rassellya Rahman Taher dibekuk aparat Polsek Densel saat sedang berlibur bersama kekasihnya, Bima, di hotel the Amaris, Kuta, Bali, Sabtu kemarin
"Setelah kita pastikan ciri-cirinya sama seperti DPO yang kita terima, akhirnya kita tangkap," ujar Kepala Polsek Denpasar Selatan AKP Leo Martin Pasaribu kepada wartawan di Mapolsek Densel, Minggu (27/3/2011).
Wanita berusia 26 tahun ini kini sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Densel dan rencananya akan segera dilimpahkan ke Polres Bogor malam ini. "Untuk kasusnya akan ditangani di sana," jelas Leo Pasaribu.
Sementara Bima, sang kekasih, dibebaskan oleh polisi karena tak terbukti terlibat aksi kejahatan Selly.


[imagetag]

Siapa yang tak kenal komedian Olga Syahputra? Di setiap penampilannya, ia selalu memberikan banyolan dan lawakan bagi para pemirsa. Namun, lawakan Olga ternyata menuai protes dari masyarakat.

Menurut Wakil Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Nina Mutmaimah, setidaknya ada 117 pengaduan masyarakat tentang lawakan Olga sejak 2010 hingga 2011. "Cukup banyak juga, e-mail, sms, Twitter. 117 pengaduan tentang Olga saja. Kami akan undang penyelenggara acara Olga dan media penyiaran. Banyak pengaduan tentang komedian satu ini," ujar Nina saat diskusi di Gedung Bapeten, Kawasan Gajah Mada, Selasa, 20 Desember 2011.

[imagetag]


Selasa, 24 Januari 2012, Afriyani Susanti yang berkaos biru tepekur sendirian di sel karantina nomor 22 di Blok B Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta. Diungkapkan seorang sumber VIVAnews.com, pengendara Xenia maut itu tak terlihat menangis. Dia hanya tampak banyak-banyak mengaji di dalam bui.

Perempuan berumur 29 tahun itu tiba-tiba menjadi seorang pembunuh yang membetot perhatian publik. Daihatsu Xenia yang dikendarainya menabrak belasan pejalan kaki dan tak ayal menewaskan sembilan orang dan melukai empat lainnya. Malapetaka itu terjadi di Jalan MI Ridwan Rais, Tugu Tani, Jakarta Pusat, hari Minggu kemarin.


gogoklik 20 Mar, 2012

0 komentar on 5 Orang Paling Di Benci Se Indonesia Atas Kelakukaanya! :

Posting Komentar