5 Jutsu Rahasia Naik Angkot Gratis

Waduh, sudah lama saya tidak ngobrol n sharing sama sahabat sekalian karena kesibukan saya. Tapi tak apa lah, dikala ada waktu saya akan menulis postingan berikutnya di sayogand :)

Baik, pada episode yang sangat berharga kali ini saya akan mengajak anda untuk berbuat kejahatan. Eits,,jangan berfikir negatif dulu, karena kejahatan hanya boleh digunakan pada situasi yang mendesak. Yaitu dikala anda naik angkot, lalu ketika sudah hampir sampai tujuan ternyata dompet anda ketinggalan di rumah! Nah loh...maka dari itu, postingan kali ini tidak boleh anda lewatkan. Syarat utamanya adalah :


Tetaplah terlihat tenang. Jangan sampai supir angkot curiga
Ok, ketika anda sudah memenuhi syarat tersebut mari kita bahas beberapa trik agar anda bisa turun angkot dengan aman :

1.Pasrah
[imagetag]
Teknik ini adalah teknik yang paling banyak dipakai orang. Mungkin orang tersebut belum pernah baca artikel di sayogand.

Penumpang : "pak, saya pengen ke Cibaduyut, tapi saya gak punya uang pak."

*angkot tiba – tiba berhenti*

Supir angkot : " TURUN !!! "

Resiko : anda akan ditertawakan penumpang yang lain. Apalagi kalau angkotnya penuh.


2. Kabur
[imagetag]
Trik ini biasa digunakan sama anak – anak SD. Tapi trik ini bisa juga digunakan anda kalau dompet anda benar – benar ketinggalan. Caranya mudah, sewaktu ada 3 orang atau lebih penumpang yang turun, anda ikut turun juga. Lalu cepat – cepat bersembunyi atau bercampur baur dengan orang orang. Gampang kan?

Resiko : mungkin anda akan turun di tempat yang bukan tujuan anda. Lagipula teknik ini tidak bisa digunakan kalau angkotnya sepi.


3. Pura – pura kecopetan
[imagetag]
ni trik yang butuh sedikit keberanian karena menurut saya ini adalah trik paling gila. duduklah di bangku paling pojok sembari mendengarkan headset lalu berpura – puralah tertidur. Setelah di terminal angkot, sang supir pasti akan membangunkan anda. Saat terbangun berpura – puralah tidak tahu apa – apa. Saat hendak membayar anda berpura – pura kaget karena dompet anda hilang. Ya...begitulah....seterusnya silahkan diimprovisasi saja :)

Resiko : kalau akting anda bagus, anda akan selamat. Kalau anda seorang wanita yang sangat cantik dan seksi, anda akan selamat. Tetapi kalau anda ketahuan berpura- pura? Ditambah lagi wajah anda yang terlihat seperti penipu? Jangan harap anda bisa selamat dari jeratan polisi.

4. Sosialisasi
[imagetag]
Trik ini lumayan jitu dan gak terlalu nekat. Caranya anda ajak ngobrol penumpang di angkot. Sok kenal dikit. Terus nanti waktu turun tinggal bilang ke supir angkotnya "di belakang pak!"

Resiko : kalau anda melakukannya dengan baik, saya rasa tidak akan ada masalah.

5. Berdoa
[imagetag]
Kalau menurut anda semua tips yang saya berikan terlalu mengerikan...apalagi kalau supir angkotnya galak dan badannya mirip Arnold Schwarzenegger...silahkan berdoa. Itu adalah jalan terakhir. Yang sabar yah...


0 komentar on 5 Jutsu Rahasia Naik Angkot Gratis :

Posting Komentar