19Mobil Kecil Terlaris Di Awal 2012


Ford Fiesta

[imagetag]
Hatchback yang dikenal dengan fitur-fitur canggih sekelas mobil premium ini, cukup sukses menggoda konsumen. Di Indonesia, Fiesta hadir dengan dua varian mesin, yakni 1.4 liter dan 1.6 liter.

Vauxhall Corsa
[imagetag]
Mobil buatan General Motors ini hadir dengan dua varian mesin, yakni 1.3-liter CDTI Ecotec, Diesel, dan 1.2-liter TwinPort, bensin.

VW Polo
[imagetag]

Mobil yang diproduksi di Jerman ini, berhasil merebut hati konsumen di Inggris. Polo memiliki kepraktisan ruang kabin, serta dilengkapi transmisi 7-percepatan berteknologi DSG dual-clutch otomatis.

Ford Focus
[imagetag]

Mobil pabrikan Amerika ini, mengusung satu slogan Ford yang menjadi kunci kesuksesan mereka,"One Ford global", dimana seluruh produk Ford di seluruh dunia memiliki kesamaan model, teknologi, dan fitur yang disuguhkan.

Mini Cooper

[imagetag]

Mobil khas 'Mr Bean' ini, dikenal sebagai mobil kecil dengan model 'kuno'. Namun, Mini yang merupakan grup BMW, mengalami evolusi menjadi mobil yang gaya, serta disokong teknologi yang mumpuni.
Quote:
VW Golf
[imagetag]

Mobil hatchback ini memiliki dua varian mesin, yakni diesel direct injection dan bensin turbocharger. Di Indonesia, VW Golf hadir dengan mesin 1.4-liter dan 2.0-liter (masing-masing terdapat varian bensin dan diesel)

Fiat 500

[imagetag]
Mobil lansiran negeri Pisa, Italia ini, memiliki desain oval khas Fiat yang tetap konsisten sejak 1957. Fiat juga mengembangkan Fiat Abarth 695 Tributo Ferrari, yang didesain langsung oleh Ferrari.

Vauxhall Astra
[imagetag]

Mobil dengan platform B/C ini, menjadi hatchback yang cukup laris di ranah Inggris. Di bawah General Motors, Vauxhall tercatat membukukan penjualan di Juni 2010 mencapai 10 ribu unit di Inggris.



Renault Clio

[imagetag]
City car yang memiliki basis di Perancis, baru mulai diproduksi pada tahun 1990. Clio memiliki nama yang berbeda di beberapa negara, seperti Renault Euro Clio di Meksiko, dan Renault Lutecia di Jepang.

Ford Ka

[imagetag]
Ford baru mengembangkan Ford Ka, pada tahun 1996. Mobil yang diperuntukkan untuk jalan di perkotaan, hadir dengan model dua pintu (coupe). Ford Ka hadir dengan transmisi 5 percepatan dengan dua varian mesin, yakni 1.2 liter Duratec, dan 1.3 liter Duratorq TDCI.

Peugeot 207

[imagetag]
Peugeot merupakan mobil Perancis yang satu grup dengan Citroen, memiliki pasar terbesar kedua di Eropa. Mobil berlambang singa ini memiliki dua varian mesin berkapasitas 1.4-liter dan 1.6-liter.

Honda Jazz

[imagetag]

Mobil asal negeri Sakura ini, memiliki mesin 1.5-liter dengan fitur yang mumpuni untuk perpindahan gigi dengan metode 'paddle shift' (Jazz RS). Desainnya yang sporty, praktis, membuat mobil ini laris di Inggris.

Hyundai i10

[imagetag]

City car pabrikan negeri Ginseng ini, memiliki desain unik dan manis. Meski baru diperkenalkan pada tahun 2007, mobil ini sebenarnya menggantikan posisi Hyundai Atos yang hadir lebih dulu.

Toyota Yaris

[imagetag]

Sejak produksinya di tahun 1998 hingga kini, Yaris diplot untuk menggantikan posisi Toyota Starlet. Sejak kemunculan hingga generasi kedua pada tahun 2005 hingga kini, Yaris memiliki minat yang cukup tinggi di ranah Inggris.

BMW Seri 3

[imagetag]

Perusahaan otomotif asal Jerman ini, memiliki kelas dan citra kemewahan tersendiri. BMW Seri 3 di tahun 2012 yang sudah memasuki generasi keenam. Mulai dari model dua pintu (coupe), empat pintu (sedan), dan lima pintu (touring dan hatchback)

Citroen C1

[imagetag]

Mobil yang diproduksi di Perancis ini, satu grup dengan Peugeot, yang juga bergabung bersama Toyota. City car yang diproduksi sejak 2005 ini, sudah melakukan beberapa ubahan model (facelift), sehingga menarik untuk minat beli.
Quote:
Audi A1
[imagetag]

Varian hatchback ini mulai diproduksi tahun 2010. Dengan model khas Audi serta desain lampu 'Day Time Running Lights', menjadikan nilai jual lebih Audi di mata konsumen.


Mercedes E-class
[imagetag]
Mercedes-Benz E-class, memiliki makna dari 'E' yang diambil dari kata Einspritzmotor (nama untuk mesin injeksi di Jerman). Dengan model khas Mercedes, menjadikan mobil ini laris di Inggris.
Nissan Qashqai

[imagetag]

Crossover pabrikan Jepang ini, mengusung desain yang enak dilihat, bergaya dengan sentuhan khas Sport Utility Vehicle (SUV). Dengan menggabungkan unsur tersebut, Qashqai juga memiliki kadar emisi CO2 yang rendah, yakni 130g.


gogoklik 17 Mar, 2012

0 komentar on 19Mobil Kecil Terlaris Di Awal 2012 :

Posting Komentar