12 Hal yang Bikin Cowok ill Feel dari Seorang Cewek

[imagetag]Cowo emang punya sifat bosenan sama sesuatu yang dia punya. Tapi mau tau nggak kalo dia juga kadang bosen sama cewe karena cewenya sendiri yang bikin. Nih momo kasih tau daftar list menunya buat temen-temen.
1. Tulalit
Nelepon orang aja kalo tulalit pasti kesel banget kan kalo situasinya lagi penting. Nggak jauh beda sama cewe yang kalo di ajak ngobrol nggak pernah nyambung apalagi tulalit. Cape juga ngobrol sama cewe yang tulalit dan akhirnya ya bosen dah tuh si cowo. Mendingan juga cari yang laen dah.

2. Pendiem
Diem itu emas, tapi kebangetan diem ngejengkelin. Kalo cowo udah mulai ngajakin ngobrol ya seenggaknya tanya balik lah biar ngobrolnya manjang. Ngomong kalo di tanya doang ato malah cuma ngangguk geleng-geleng kalo ngejawab kiamat dah yang ada. Asli ngejengkelin nemu cewe yang kaya gini. Bikin suntuk.

3. Dunianya sempit, nggak berwawasan
Si cowo mah ngobrol panjang lebar, eh pas di jawab ama cewenya seucrit doang omongannya. Udah gitu jawabannya nggak banget. Cape mulut ngobrol sama cewe yang wawasannya kurang. Kalo di tanya ini itu serba nggak tau. Kalo diem udah kayak orang bisu yang lagi pacaran. Sunyi kayak di kuburan. Kesel asli 101%.

4. Penampilannya biasa banget
Emang sih kalo cinta itu jangan liat dari penampilan, tapi kalo cewenya pake baju yang modelnya gitu-gitu mulu gimana nggak bosen? Coba dong sesekali tampil beda biar cowonya nggak bosen. Yang jadi pertanyaan, cewe yang kayak gini sebenernya nggak bisa dandan, nggak tau model ato emang nggak punya baju yah?

5. Imajinasinya nggak jalan
Paling enak kan kalo punya cowo yang romantis. Kadang cowo romantis suka bilang sambil berimajinasi, 'Seandainya kamu aku lamar di bawah menara Eifel saat musim salju, apa yang mau kamu lakuin pertama kali?' Eh emang sontoloyo cewenya malah bilang, 'Aku nggak pernah kesana jadi nggak tau.' Yang ada dipikiran nih cewe apaan sih? Nggak jalan banget imajinasinya.

6. Gayanya niru orang laen melulu
Pengen penampilannya ato gayanya keren nggak ketinggalan jaman, tampil lah tuh cewe dengan ngikutin mode terbaru. Tapi nggak mesti juga kan harus sama persis alias ngejiplak gaya orang mentah-mentah. Gaya yang lagi ngetren sekarang, 'lo gue end…' Gile ngapain juga ngikutin gaya orang yang kayak begini. Udah bosen ngeliat di tv eh malah cewenya sendiri yang ikut-ikutan. Males ketemu rasanya.

7. Kebanyakan nanya
Udah pada tau kan kalo anak kecil itu sering banget nanya hal-hal yang mereka nggak tau. Kalo kita tanggepin juga pasti nanya terus. Temen-temen JB pernah dong ngerasain di tanya-tanya sama anak kecil. Asik nggak? Asik nggak ngejengkelin iya. Nanya mulu, kapan sharingnya? Pengen mites kalo lagi nemuin cewe yang kayak gini.

8. Minderan
'Yang entar siang lunch bareng sama temen-temen aku yuk!' si cowonya ngajak cewenya via telepon. 'Nggak ah aku malu. Temen kamu kan bla bla bla bla.' Jawab cewenya. Mikir dong, ngapain juga minder toh lu pacarnya bukan babunya. Emosi juga nih momo kalo nemu cewe yang begini. Udah di kasih pengertian tapi tetep aja minder mulu.

9. Gampang ngambek
Aseeeliiiiiii paling bĂȘte bonus ngejengkelin kalo punya cewe yang bentar-bentar ngambek pasang muka cemberut ato ngomel ngebaceo kayak beo. Terlebih lagi kalo nggak ada komanya. Pengen nabok mulutnya sampe jontor biar diem tapi itu bukan kelakuan yang manusiawi.

10. Cemburuan
Paling seneng kalo cowo di cemburuin sama cewenya sendiri karena artinya tuh cewe sayang sama dia. Kadang cowo juga suka secara sengaja bikin cewenya keliatan cemburu. Tapi ya yang wajar aja dong kalo emang cemburu. Masa cowonya jalan sama omnya mau di cemburuin juga? Aihhh. Nggak waras.

11. Posesif
Inget! Setiap orang itu punya kehidupannya masing-masing dan mereka hidup pake caranya sendiri. Nggak perlu deh ngelarang ini itu yang malah bikin si cowo suntuk sama kelakuan lu yang cenderung posesif. Cukup di ingetin aja nggak perlu dilarang. Kalo dilarang si cowo malah makin berontak. Nggak percaya? Buktiin aja sendiri kalo hubungannya nggak mau utuh.

12. Egois
Pengen menang sendiri dan nggak mau disalahin. Kalo pacaran sama cewe yang kayak gini paling lama juga umurnya 6 bulan. Kalo emang lebih dari 6 bulan biasanya ada yang laen tuh yang si cowo punya. Patut dicurigai tapi nyadar diri juga buat cewenya.

Momo cuma mau bilang kalo ada sifat-sifat di atas yang nempel di diri kalian mau kalian itu cewe ato cowo mending buang aja ke tong sampah dan jangan di pungut lagi. Sifat yang kayak di atas nggak bae buat hubungan kalian. Tapi mau kayak gimana juga yang namanya manusia pasti ada kekurangannya. Kalo emang suka sama pasangan kalian mau nggak mau harus suka juga sama kekurangannya. Jangan cuma suka sama kelebihannya doang karena udah di jual sepaket no keteng.



0 komentar on 12 Hal yang Bikin Cowok ill Feel dari Seorang Cewek :

Posting Komentar