10 Repoter Olahraga Wanita Paling Cantik dan Hot

Ini adalah Top 10 Reporter Olahraga wanita 2011 Paling Cantik yang Ahli dan memiliki pengetahuan tentang olahraga, tetapi untuk sebagian besar orang menemukan mereka sangat attractive.Dan Mereka Adalah Yang paling populer di Reporter Olahraga Wanita dan juga terpanas di daftar ini. Erin Andrews adalah wajah pelapor olahraga perempuan dan telah menjadi bagian utama dari presentasi ESPN karena berbagai alasan.

1.SaraCarbonero
[imagetag]
Presenter TV Spanyol, Sara Carbonero. Wajah yang paling indah yang kita lihat di turnamen Piala Dunia secara keseluruhan dengan kemampuan alami jurnalistiknya. Dan kita harus melihatnya sering, untungnya. Plus, yang berakhir dengan Casillas seluruh menciumnya di depan seluruh dunia, itu hanya televisi yang baik sialan.

2.HeidiWatney
[imagetag]
Heidi Boston Red Sox di lapangan reporter NESN.If Heidi Watney tidak di bagian atas daftar Anda sebelumnya, dia harus now.This bom pirang indah hanya memiliki tembakan yang baik yang tersedia tapi yang ia hanya biasa menakjubkan.

3.ErinAndrews
[imagetag]
ESPN dan WBAP berita olahraga, populer di kalangan penggemar olahraga laki-laki untuk beauty.Voted "Sportscaster Amerika Sexiest" nya dengan majalah Playboy tahun 2007 dan 2008.

4.InesSainz
[imagetag]
Mereka mengatakan gambar bernilai seribu kata, Jika ada gadis dengan cinta yang lebih besar untuk celana jeans dari Miss Jean itu harus Ines Sainz. Ines, Meksiko olahraga reporter TV Azteca terkenal untuk angka menggairahkan di jeans.Ines membuat jins tampak hebat. Ada tuduhan dilepaskan oleh beberapa media atas apa yang pusaran merupakan pelecehan seksual pada Ines oleh Jets pemain New York tapi Ines mengatakan dia tidak membuat tuduhan pelecehan seksual terhadap para pemain.

5.JennSterger
[imagetag]
Ini adalah Jenn Sterger, dijuluki "perguruan penggemar sepakbola terpanas di dunia." Di sisi-nya menjadi seorang wartawan olahraga, Sterger adalah aktor juga. Meskipun dia dari Miami, dia besar waktu Florida State Seminoles kipas. Mungkin kickers FSU sedang melihat Sterger pada semua tendangan luas dalam persaingan.

6.JennBrown
[imagetag]
Florida ini mantan Gator telah melihat karirnya lepas landas. Dia melihat semua olahraga perguruan tinggi lebih dari sekarang dan kami tidak memiliki masalah dengan that.ESPN telah mengembangkan dirinya menjadi wartawan top-takik dan dia salah satu yang terbaik dalam bisnis mencari untuk boot. Pria pasti akan tuning ke ESPNU sekarang bahkan lebih dari sebelumnya.


7.MollyQerim
[imagetag]
Molly Qerim, saat ini dipekerjakan oleh Versus, telah sekitar blok. Tidak, tidak dalam way.Or bahwa mungkin, tapi benar-benar saya berarti bahwa dia bekerja untuk CBS dan ESPN sudah dalam karir mudanya juga.

8.MarisolGonzalez
[imagetag]
Tidak mungkin, reporter TV lain "Meksiko? Warna aku terkejut. Gonzalez bekerja untuk saingan TV Azteca itu, Televisa untuk Super Bowl 2008. Dia juga berkompetisi untuk Miss Universe 2003, model, dan bertindak beberapa tahun terakhir.

9.CharissaThompson
[imagetag]
Bom pirang Versus telah memiliki karir muda menarik untuk tanggal dan naik ke bintang akan datang. Thompson, sekarang utama di-es NHL reporter Versus, lebih dari sekadar wajah cantik. Penampilan jangkung memiliki bintang NHL sering mencari ke arahnya. Hampir pasti, gadis ini memiliki semuanya dan kemudian beberapa. Dia hanya 28 dan masih terus berkembang. Kemampuannya untuk melaporkan berbagai olahraga membuatnya daya tarik yang lebih besar dari dia sudah ada. Itu seorang wanita di sana.

10.JillArrington
[imagetag]
Mari kita hadapi: Jika Anda memiliki masalah dengan olah raga seperti ini, Anda hanya sick.Jill, perguruan sportcaster mantan ESPN.She sepakbola saat ini host Benar-benar Nascar, College Football Pratinjau Sabtu, dan NFL Verizon Handphone Pembaruan di FOX Olahraga

www.menjelma.com 26 Mar, 2012

0 komentar on 10 Repoter Olahraga Wanita Paling Cantik dan Hot :

Posting Komentar